Lagi, Gedung Eks Kantor PMI Bengkulu Terbakar! 4 Unit Armada Dikerahkan

Lagi, Gedung Eks Kantor PMI Bengkulu Terbakar! 4 Unit Armada Dikerahkan

Gedung Eks Kantor PMI yang berada di Jalan Soekarno Hatta Kelurahan Anggut Atas, Senin 12 Juni 2023 sore sekira pukul 16.00 WIB mengalami kebakaran.--(Sumber Foto: Angga/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Gedung Eks Kantor PMI yang berada di Jalan Soekarno Hatta Kelurahan Anggut Atas, Senin 12 Juni 2023 sore sekira pukul 16.00 WIB mengalami kebakaran.

BACA JUGA:Kampung Ini Dulunya Termiskin di Jawa Timur, Kini Jadi Kawasan Elit

Kepala Kantor Dinas Kebakaran dan Penyelamatan Kota Bengkulu Yuliansyah mengatakan bahwa gedung tersebut kembali terbakar, dimana pada 19 April 2023 lalu bangunan tersebut sempat terbakar.

BACA JUGA:Mengenal 13 Istri Nabi Muhammad SAW, Ada Kisah Dibalik Pernikahannya Apa Itu?

Diduga api muncil akibat sejumlah Anak punk yang menyelinap masuk ke dalam gedung yang tidak berpenghuni tersebut dan membakar plastik serta tenda milik PMI tersebut.

BACA JUGA:Penampakan Kampung Terpencil di Lamongan, Masih Mirip Indonesia Tahun 90-an

Dan akibat pembakaran plastik dan sejumlah bahan beracun lainnya di dalam tersebut, menyulitkan pemadaman dan ada salah satu petugas yang sempat tumbang saat bertugas.

BACA JUGA:Alhamdulillah! 5 Koin Kuno Ini Bisa Bikin Pemiliknya Kaya Mendadak, Apa Saja?

"Ini saya curiga ada banyak anak punk sengaja bakar bakar plastik di dalam gedung itu, dan akibat bakar bakar bahan beracun di dalam itu, anggota saya sempat sempoyongan dan semoat diungsikan keluar gedung, untung tidak apa apa dia," kata Kadis.

BACA JUGA:Perahu Terbalik, Lansia Warga Bengkulu Utara Terseret Arus Sungai Ketahun

Dalam upaya pemadaman tersebut, pihak PBK menurunkan 4 armada, dan kurang dari 1 jam, api berhasil dipadamkan dan lokasi dinyatakan aman.

(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: