Kebakaran Hanguskan 1 Rumah dan Bedengan 4 Pintu di Kota Bengkulu

Kebakaran Hanguskan 1 Rumah dan Bedengan 4 Pintu  di Kota Bengkulu

Peristiwa kebakaran kembali terjadi di Kota Bengkulu, kini terjadi pada sabtu 17 Juni 2023 sekira pukul 15.15 Wib di Jalan P Natadirja Gang Keluarga RT 8 RW 02 Kelurahan Jalan Gedang, dimana bedengan 4 pintu Mariana dan lantai 2 rumah pribadi milik Hudi, --(Sumber Foto: Angga/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Peristiwa kebakaran kembali terjadi di Kota BENGKULU, kini terjadi pada sabtu 17 Juni 2023 sekira pukul 15.15 Wib di Jalan P Natadirja Gang Keluarga RT 8 RW 02 Kelurahan Jalan Gedang, dimana bedengan 4 pintu Mariana dan lantai 2 rumah pribadi milik Hudi, hangus terbakar.

BACA JUGA:Polisi Bongkar Praktik Prostitusi di Bengkulu, Janda Pirang Ditangkap

Dan diketahui pada saat kebakaran tersebut, seluruh penghuni sedang berasa di dalam masing masing tempat tinggalnya, untungnya semuanya berhasil mengungsi.

BACA JUGA:Juni Berkah Alhamdulillah! Bansos BPNT Tahap 3 Rp2.400.000 Cair Untuk 18 Juta Penerima, Kamu Termasuk?

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Bengkulu Yuliansyah Belum diketahui pasti penyebab kebakaran tersebut, namun api pertama kali datang dari kamar tengah bedengan milik Mariana, dan kemudian merambat cepat ke bedengan lainnya dan akhirnya merambat ke lantai 2 rumah pribadi milik Hudi.

BACA JUGA:Kisah Inspiratif: Orang Kaya Ini Ditenggelamkan Allah Bersama Hartanya, Apa yang Terjadi?

"Belum bisa kita pastikan penyebab api itu, bisa jadi karena kompor, bisa jadi juga karena listrik, kita masih menyelidiki," ujarnya.

BACA JUGA:Buya Yahya: Amalkan Doa dan Dzikir Petang, Allah SWT Hilangkan Prasangka Buruk, Ampuni Segala Dosa

Dan untuk memadamkan api, pihak damkan telah menurunkan 15 armada termasuk rescue, dan pada pukul 17.00 WIB api berhasil dipadamkan.

BACA JUGA:Aksi Nekat Seorang Karyawan Indomaret, Akhiri Hidup Lantaran Diduga Terlilit Pinjol

Sementara itu, menurut dari keterangan Agusni selaku anak pemilik bedengan mengatakan bahwa dari peristiwa tersebut, kerugian dapat ditafsirkan ratusan jutaan rupiah.

BACA JUGA:Iblis Dilaknat Allah SWT, Malaikat Jibril dan Mikail Justru Menangis Keras, Kenapa?

"Besar pak kerugianannya, ludes semuanya yang selamat dari saya juga kunci mobil ini," sampainya.

(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: