Seorang Kakek Ditemukan Meninggal Dunia di Pondok Kebun, Penyebabnya Ini

Seorang Kakek Ditemukan Meninggal Dunia di Pondok Kebun, Penyebabnya Ini

Kasiri (70) pensiunan guru warga Jalan Karang Indah Kelurahan Sumur Dewa Kota Bengkulu, Munggu 18 Juni 2023 pagi ditemukan meninggal dunia di pondok kebun kawasan eks STQ Bengkulu, Jalan Raden Fatah Kota Bengkulu. --(Sumber Foto: Adi/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Kasiri (70) pensiunan guru warga Jalan Karang Indah Kelurahan Sumur Dewa Kota BENGKULU, Munggu 18 Juni 2023 pagi ditemukan meninggal dunia di pondok kebun kawasan eks STQ BENGKULU, Jalan Raden Fatah Kota BENGKULU

BACA JUGA:Idaman Wanita Banget! 4 Weton Pria Bakal Sukses dan Kaya Raya, Hoki Keberuntungannya Sangat Bagus

Kapolsek Selebar, Kompol Hasanul Bakri mengatakan, penemuan mayat sang kakek berawal dari kecurigaan sang anak yakni Ester.

BACA JUGA:Petualang Sejati, Wisata Ekstrem Indonesia Ternyata Ada Disini

Sang anak curiga lantaran ayahnya tidak kunjung pulang sejak Sabtu 17 Juni 2023 kemarin, kemudian mencari dan berhasil menemukan ayahnua dalam keadaan meninggal dunia tertelentang di pondok kebun

BACA JUGA:Kucing Sebabkan 8 Hewan Ini Terancam Punah, Apa Saja?

"Awal di cari pada sabtu sore tidak ketemu lantaran sang anak hanya batas pagar kebun saja, namun pada minggu pagi sang anak masuk kedalam kebun dan berhasil menemukan ayahnya dalam keadaan tewas,” kata Kapolsek.

BACA JUGA:Viral Karyawan Indomaret Akhiri Hidup karena Pinjol, Simak Tips Aman dan Daftar Pinjol Ilegal Berikut!

Di tambah Kapolsek, pihaknya langsung turun ke lokasi dan menghimpun keterangan saksi-saksi termasuk keterangan dari sang anak. 

BACA JUGA:Ramalan Zodiak 18 Juni 2023, Cancer Cinta Lama Belum Kelar, Libra Nikmati Akhir Pekan

Dari keterangan yang dihimpun, almarhum mengidap sakit saraf menahun dan sesuai permintaan keluarga jenazah langsung dibawa ke rumah duka di kawasan Karang Indah.

BACA JUGA:Kisah Inspiratif: Ada Ahli Ibadah Terhalang Masuk Surga, Jangan Sepelekan Hal Ini! Apa Itu?

"Kalau dari keterangan anaknya bapak ini mengidap sakit saraf, dan sesuai permintaan keluarga jenazah langsung dibawa ke rumah duka di kawasan Karang Indah,” tutup Kapolsek.

(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: