Elak Dump Truk, Pemuda Kota Bengkulu Tertabrak Toyota Rush, Meninggal Dunia di Tempat

Elak Dump Truk, Pemuda Kota Bengkulu Tertabrak Toyota Rush, Meninggal Dunia di Tempat

Rabu siang kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan RE Martadinata Kelurahan Kandang Kota Bengkulu, kecelakaan ini melibatkan 1 unit sepeda motor tanpa nomor kendaraan, 1 unit mobil BD 1134 CR dan 1 unit dump truk. BACA JUGA: Anti Korupsi! Ka--(Sumber Foto: CW2/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Rabu siang kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan RE Martadinata Kelurahan Kandang Kota Bengkulu, kecelakaan ini melibatkan 1 unit sepeda motor tanpa nomor kendaraan, 1 unit mobil BD 1134 CR dan 1 unit dump truk.

BACA JUGA: Anti Korupsi! Kades dan Kaur Keuangan Desa di Mukomuko Tanda Tangan Pakta Integritas Bersama Kejaksaan

Kejadian berawal dari sepeda motor melaju dari arah Pagar Dewa menuju Simpang Kandis. Saat di lokasi, pengendara motor berniatputar balik, secara bersamaan dump truk yang juga melakukan putar balik, sehingga pengedara motor terjatuh. 

BACA JUGA:Rezeki 21 Juni 2023! Ibu Hamil Dapat Bansos PKH Rp3.000.000, Simak Daftar Bansos Lainnya yang Cair 2023

Kemudian dari arah berlawanan datang mobil Toyota Rush dengan kecepatan tinggi, menyeret korban yang saat itu sudah terjatuh, dan mengakibatkan pengendara motor meninggal dunia di tempat.

BACA JUGA:Menakutkan! Malaikat Malik Tak Punya Belas Kasih, Begini Perlakuannya kepada Penghuni Neraka!

Azis Saputera, teman korban bahwa sebelumnya korban yakni Marta Pratama (19) warga Jalan Gandaria 4 Panoram Kota Bengkulu baru saja pulang dari menginap di rumahnya selama 2 hari. 

BACA JUGA:Mengenal Tradisi Ritual Tiwah, Upacara Mengantarkan Arwah, Cara Suku Dayak Ngaju Menghargai Kematian

Dan pada Rabu pagi, korban pamit untuk mencari makan menggunakan motornya, namun nahas kecelakaan terjadi sehingga mengakibatkan korban meninggal dunia di tempat. 

BACA JUGA:Mengenal Tradisi Ritual Tiwah, Upacara Mengantarkan Arwah, Cara Suku Dayak Ngaju Menghargai Kematian

Sementara itu, jasad korban pun telah dibawa ke Rumah Sakit M. Yunus Bengkulu. 

"Jadi dio ni ndak ngindari truk di depannyo yang ndak belok mutar arah, jadi dio nekat lewati trotoar di tengah jalan,nah pas disitulah ado mobil kencang nabrak dio," kata Azis (Rabu 21 Juni 2023).

(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: