Pemkab Kepahiang Siapkan 8 Ekor Sapi Kurban Idul Adha 2023

Pemkab Kepahiang Siapkan 8 Ekor Sapi Kurban Idul Adha 2023

Kabag Kesra Kepahiang, Devison.--(Sumber Foto: Hendri/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Pemkab Kepahiang mempersiapkan 8 ekor sapi sebagai hewan kurban di Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah tahun 2023. 

BACA JUGA:Pertanyaan Banyak Orang, Duduk di Depan Pintu Menghalangi Jodoh dan Seret Rezeki

Devison Kabag Kesra menjelaskan 8 ekor sapi kurban tersebut berasal dari Bupati Kepahiang Hidayatullah Sjahid, Sekdakab Kepahiang, Kabag Setdakab Kepahiang, Dinas PUPR Kepahiang masing-masing mengurbankan 1 ekor sapi, dan Kepala OPD lainnya sebanyak 3 ekor sapi. 8 ekor sapi kurban ini akan disembeli di Masjid Agung Kepahiang. 

BACA JUGA:6 Tradisi Seksual Paling Aneh Tak Lazim di Dunia, Nomor 2 dan 4 Menggelikan!

"Tahun ini untuk hewan kurban pemerintah Kabupaten Kepahiang sebanyak 8 ekor sapi yang nantinya akan dipotong di Masjid Agung Kepahiang," kata Devison (Jumat 23 Juni 2023).

BACA JUGA:Dicari! Sudah 21 Hari Eriska Handayani, Ibu Rumah Tangga di Kota Bengkulu Hilang

Sementara itu, Wakil Bupati Zurdi Nata pun mengurbankan 1 ekor sapi yang akan disembelih di kediaman pribadi Wakil Bupati. 

"Untuk Wakil Bupati seperti tahun-tahun sebelumnya, beliau melaksanakan kuran di masjid lingkungan rumahnya sendiri," tegasnya.

BACA JUGA:Tampil Beda di Layar Kaca, Syifa Hadju Mainkan Peran di Film 200 Pounds Beauty, Ini Link Nontonnya!

Adapun daging kurban akan di bagikan ke petugas kebersihan, OPD yang melaksanakan kurban dan masyarakat yang masjidnya kekurangan hewan kurban.

(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: