Yayasan Bejaya Kasih 'Sunat' 25 Orang Anak Kurang Mampu

Yayasan Bejaya Kasih 'Sunat' 25 Orang Anak Kurang Mampu

Peserta sunatan massal yang dilaksanakan Yayasan Bejaya Kasih, saat mengikuti proses sunat oleh tim kesehatan, Minggu 25 Juni 2023.--(Sumber Foto: Wisnu/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - Yayasan Bejaya Kasih (YBK) Kabupaten Seluma, melaksanakan kegiatan sunatan massal kepada 25 orang anak yang kurang mampu dan Yatim-piatu di wilayah Kabupaten Seluma, Minggu 25 Juni 2023.

Sementara, kegiatan sunat massal ini sudah keempat kalinya dilakukan Yayasan Bejaya Kasih.

Menurut Andre salah satu anggota Yayasan Bejaya Kasih, sunatan massal secara gratis ini dikhususkan kepada anak-anak yang kurang mampu di wilayah Kabupaten Seluma.

BACA JUGA:Selain Tradisi Unik, 6 Negara Ini Punya Rahasia Kecantikan Turun Temurun Wanita, Apa Saja?

Adapun sebanyak 25 peserta yang mengikuti sunat massal tersebut, berasal dari Kecamatan Lubuk Sandi, Kecamatan Seluma Barat, Kecamatan Seluma Kota, Kecamatan Seluma Timur, Kecamatan Seluma Utara dan Kecamatan Seluma Selatan.

Kegiatan ini diharapkan bisa diterima oleh masyarakat luas, sehingga kedepannya kegiatan ini dapat terlaksana lagi setiap tahunnya.

BACA JUGA:Masih Suka Stalking Mantan! 5 Zodiak Perempuan Paling Susah Melupakan Alias Gagal Move On, Termasuk Kamu?

"Kegiatan sunatan gratis untuk anak-anak kurang mampu ini, adalah kegiatan yang keempat kalinya kami dari Yayasan Bejaya Kasih lakukan di Kabupaten Seluma," sampainya.

"Untuk itu, dengan berjalan lancarnya kegiatan ini, semoga kedepannya dapat kami laksanakan lagi dengan lebih baik," ungkap Andre.

BACA JUGA:Inilah Sejarah Kepulauan Hawaii Sebelum Akhirnya Menjadi Bagian Amerika Serikat, Ternyata Pernah Merdeka!

Terpisah, salah satu peserta yang mengikuti sunatan gratis tersebut merasa sangat terbantu, Mozi (7) bahkan mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh pihak Yayasan Bejaya Kasih.

"Terimakasih Yayasan Bejaya Kasih telah melaksanakan sunatan gratis ini, dan sekarang saya sudah disunat," singkatnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: