Rumah Mantan Kades dan Usaha Salon Ludes Terbakar

Rumah Mantan Kades dan Usaha Salon Ludes Terbakar

Kebakaran hebat yang hanguskan rumah mantan Kades dan Usaha Salim di Kabupaten Bengkulu Tengah, Selasa 27 Juni 2023.--(Sumber Foto: Ronal/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - Kebakaran terjadi di Desa Pagar Jati Kecamatan Pagar Jati Kabupaten Bengkulu Tengah.

Peristiwa kebakaran terjadi sekitar pukul 09.30 WIB, salah satu rumah warga atas nama Sri Parsity hangus dilahap si jago merah, bukan hanya rumah mantan Kades, namun api sudah menjalar ke samping rumah lainnya, yakni tempat usaha salon pemilik atas nama Rangga juga ikut terbakar.

BACA JUGA:Wakapolda dan 4 Pejabat Utama Polda Bengkulu Dimutasi

Kapolres Bengkulu Tengah, AKBP Dedi Wahyudi, melalui Kapolsek Pagar Jati, Ipda Khalid Wahyudi, membenarkan peristiwa kebakaran tersebut, untuk penyebab dari peristiwa kebakaran masih dilakukan penyelidikan pihak Kepolisian.

"Anggota saat ini masih melakukan penyelidikan, dengan meminta ketenangan dari korban serta warga sekitar yang mengetahui peristiwa kebakaran," jelas Kapolsek.

BACA JUGA:Didominasi Sapi, Jumlah Hewan Kurban di Kabupaten Ini Capai 908 Ekor

Sementara itu, diketahui untuk kerugian dari peristiwa kebakaran ini, korban ditafsir mencapai ratusan juta rupiah, lantaran hampir tidak ada isi rumah yang dapat diselamatkan dari kedua rumah yang terbakar tersebut.

"Api diketahui dapat dipadamkan sekitar pukul 10.30 WIB, dengan menurunkan satu unit kendaraan dari Dinas Pemadam Kebakaran, juga dibantu oleh warga sekitar," pungkasnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: