Idul Adha, Kejati Bengkulu Sembelih 8 Ekor Sapi Kurban

Idul Adha, Kejati Bengkulu Sembelih 8 Ekor Sapi Kurban

Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Bengkulu Heri Jerman mengatakan bahwa pihak kejati telah mengorbankan sebanyak 8 ekor sapi dan pelaksanaan penyembelihan maupun pemotongan daging kurban dilaksanakan oleh pegawai Kejati Bengkulu.--(Sumber Foto: Angga/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Dalam menyambut Idul Adha 1444 Hijriah ini, Kamis (29/06) Siang Kejaksaan Tinggi Bengkulu melaksanakan penyembelihan dan pemotongan hewan kurban di lapangan depan gedung Intelijen Kejati Bengkulu.

BACA JUGA:Hukum Islam Suami-Istri Berhubungan Intim Saat Malam Takbiran Idul Adha, Penjelasannya Berikut Ini

Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Bengkulu Heri Jerman mengatakan bahwa pihak kejati telah mengorbankan sebanyak 8 ekor sapi dan pelaksanaan penyembelihan maupun pemotongan daging kurban dilaksanakan oleh pegawai Kejati Bengkulu.

BACA JUGA:Kisah Domba Nabi Ibrahim, Hewan Penghuni Surga, Sekaligus Awal Mula Perintah Kurban Saat Idul Adha

Disampaikan oleh Kajati, bahwa daging kurban tersebut akan disumbangkan kepada khalayak yang membutuhkan seperti masyarakat miskin, dan juga sejumlah Panti Asuhan di Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Idul Adha dan Memaknai Ibadah Kurban, Jonaidi SP: Peningkatan Rasa Syukur dan Saling Berbagi

"Ini nanti akan disumbangkan kepada khalayak miskin dan panti asuhan di Kota Bengkulu, nanti panita akan membagikan secara langsung kepada Ketua RT di masing masing kelurahan,"sampai Kajati.

BACA JUGA:Salat Idul Adha, Kapolda Ajak Personel Maknai Berkurban dalam Tugas Polri

Harapannya sampai Kajati, dengan menyumbangkan daging kurban ini dapat membantu kepada masyarakat yang tidak dapat ataupun belum mampu melaksanakan berqurban di tahun ini.

BACA JUGA:Salat Idul Adha di Masjid Baitul Falihin, Bupati Seluma Ajak Masyarakat Hargai Perbedaan

"Mudah-mudahan ini bisa membawa manfaat untuk seluruh masyarakat dan membawa barokah kepada yang sudah berqurban," pungkasnya.

(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: