Idul Adha, Bank Mandiri Area Bengkulu Berbagi 4 Ekor Hewan Kurban

Idul Adha, Bank Mandiri Area Bengkulu Berbagi 4 Ekor Hewan Kurban

PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk Area Bengkulu dan Mandiri Group kembali melakukan kegiatan sosial berupa pemotongan hewan kurban, Kamis 29 Juni 2023.--(Sumber Foto: Tim/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Pada Hari Raya Idul Adha tahun ini, PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk Area Bengkulu dan Mandiri Group kembali melakukan kegiatan sosial berupa pemotongan hewan kurban.

Sebanyak 4 ekor hewan kurban disembelih dalam kegiatan sosial yang dilaksanakan pada hari ini, Kamis 29 Juni 2023.

Kegiatan ini merupakan partisipasi dari segenap pegawai di lingkungan Bank Mandiri Group.

Selain itu, pemotongan hewan kurban ini juga dilakukan sebagai ungkapan syukur dan membangun semangat berbagi kepada masyarakat serta pegawai di lingkungan kantor Bank Mandiri.

BACA JUGA:Keren! Bank Mandiri Boyong 10 Penghargaan dari FinanceAsia

Hal tersebut diungkapkan oleh Bapak Indra, Vice President Bank Mandiri Area Bengkulu.

"Kegiatan ini bersifat rutin dilaksanakan di lingkungan Bank Mandiri Area Bengkulu sebagai ungkapan syukur dan semangat berbagi untuk masyarakat di lingkungan Kantor Bank Mandiri dan Rumah Dinas, serta untuk pegawai tenaga alih daya di lingkungan Bank Mandiri," ungkap Vice President, Bapak Indra.

Selain itu, pihaknya juga berharap kegiatan sosial ini bisa terus dilaksanakan setiap tahun dan berharap jumlah hewan kurban bisa lebih banyak untuk tahun-tahun selanjutnya.

"Semoga kegiatan ini akan terus dilaksanakan dari tahun ke tahun dan semoga semakin bertambah jumlah hewan Kurban di tahun depan," ungkapnya.

BACA JUGA:Bank Mandiri Genjot Kepemilikan Kendaraan Listrik Melalui Kopra dan Livin’

Sementara itu, selama libur panjang Idul Adha 1444 H ini, Bank Mandiri juga membuka layanan terbatas berupa Setoran SOPP dan Collection pada tanggal 28 dan 30 Juni 2023.

Pembukaan layanan tersebut dilakukan sebagai bentuk dukungan Bank Mandiri untuk selalu memberikan pelayanan terbaik untuk seluruh masyarakat Kota Bengkulu.

Layanan Bank Mandiri juga bisa diakses untuk seluruh nasabah selama 24 jam melalui akses Livin, Kopra, Digital Channel Bank Mandiri, dan ATM Bank Mandiri. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: