Doa Bersama Lintas Agama di Bengkulu, Peringati Hari Bhayangkara ke-77

Doa Bersama Lintas Agama di Bengkulu, Peringati Hari Bhayangkara ke-77

Doa bersama lintas Agama di Provinsi Bengkulu bertajuk "Merajut Nasionalisme dan Toleransi Beragama Guna merawat Kebhinekaan dalam Bingkai Persatuan dan Kesatuan Bangsa untuk Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju" digelar memperingati Hari Ulang Tahun Bhayan--(Sumber Foto: Tim/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Doa bersama lintas Agama di Provinsi Bengkulu bertajuk "Merajut Nasionalisme dan Toleransi Beragama Guna merawat Kebhinekaan dalam Bingkai Persatuan dan Kesatuan Bangsa untuk Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju" digelar memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-77.

BACA JUGA:Gubernur Rohidin Kunjungi Bupati Kaur yang Sedang Sakit, Beri Dukungan Moril

Doa bersama lintas Agama ini diikuti oleh Wakil Gubernur Rosjonsyah di Gedung Adem Mapolda Bengkulu pada Jumat 30 Juni 2023 malam. 

BACA JUGA:Idul Adha 2023, Hewan Kurban di Provinsi Bengkulu Meningkat, Segini Jumlahnya

Rosjonsyah mendoakan, semoga kedepannya Polri senantiasi bertambah profesional dan mampu memberikan rasa aman kepada seluruh masyarakat.

BACA JUGA:Idul Adha dan Memaknai Ibadah Kurban, Jonaidi SP: Peningkatan Rasa Syukur dan Saling Berbagi

"Semoga komitmen untuk melayani masyarakat secara profesional tanpa melihat perbedaan suku, agama, ras, dan adat istiadat di seluruh provinsi Bengkulu dapat terjaga dengan baik, sehingga tercipta Kamtibmas yang aman dan kondusif," kata Rosjonsyah. 

BACA JUGA:Gubernur Bengkulu Serahkan Sapi Kurban dari Presiden Jokowi Seberat 985 Kg

Momen Hari Bhayangkara tahun ini bertepatan dengan Hari Raya Idul Adha, sehingga diharapkan personel Polri dapat melaksanakan tugas pokok sesuai tupoksi institusi masing-masing dan juga nantinya terhadap pengamanan Pemilu 2024 agar dapat berjalan aman dan sukses.

BACA JUGA:Mahasiswa UGM dan Unib KKN di Pulau Enggano, Gubernur: Jaga dan Hormati Kearifan Lokal Setempat

"Mari kita bersinergi bersama dalam memelihara Kamtibmas sesuai tupoksi masing-masing. Selain itu bersinergi dan bersatu serta saling menjaga serta mengawal jalanya pemilu 2024 nantinya," tutup Rosjonsyah.

BACA JUGA:Gerakan Pangan Murah Dipusatkan di Teluk Sepang, Warga Antusias Berbelanja, Kadis: Kedepan Rutin Dilaksanakan

Doa bersama lintas Agama ini turut dihadiri oleh Kapolda Bengkulu, PJU Polda Bengkulu dan dari berbagai lapisan masyarakat, tokoh agama, dan tokoh masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: