5 Kota Ini Penghasil Pria Tampan di Indonesia, Blasteran Seperti Nicholas Saputra

5 Kota Ini Penghasil Pria Tampan di Indonesia, Blasteran Seperti Nicholas Saputra

Gambar hanya ilustrasi.--(Sumber Foto: harian disway)

BETVNEWS - 5 Kota Ini Penghasil Pria Tampan di Indonesia, Blasteran Seperti Nicholas Saputra

BACA JUGA:Janda Cantik dari Jawa Barat Disapa Neng Nelis, Body Seksi Bulu Mata Lentik, Ternyata Sudah 3 Kali Menikah

Siapa yang tidak kenal dengan Nicholas Saputra. Orang Indonesia pasti tahu dengan pria tampan tersebut. Nicholas Saputra memiliki nama lengkap Nicholas Schubring Saputra, S.T. Lahir pada tanggal 24 Februari 1984.

Nicholas Saputra adalah seorang aktor sekaligus model Indonesia blasteran keturunan Tionghoa dan Jerman. Memasuki usianya yang hampir 40 tahun, ketampanan Nicholas Saputra dapat meluluhkan hati kaum hawa. 

BACA JUGA:Ada 6 Manfaat Kafein bagi Kesehatan, Salah Satunya Kurangi Rontok Pada Rambut

Pria tampan adalah impian sebagian besar wanita di dunia. Jadi tidak heran jika kemudian sebagian wanita memiliki anggapan bahwa harta bisa dicari, namun keturunan sulit diperbaiki.

BACA JUGA:Bersabar dalam Hidup Itu Perlu, Ini Makna dan Cara Melatihnya, Siapkan Hati yang Lapang Ya!

Tapi, kamu tidak perlu khawatir, di Indonesia ada 5 kota yang dijuluki penghasil pria tampan, banyak artis Indonesia berasal dari Kota ini. Tanpa perlu berlama-lama, BETVNEWS telah merangkum 5 kota penghasil pria tampan. Yuk langsung dibaca!

1. Ambon

5 Kota penghasil pria tampan, blasteran seperti Nicholas Saputra urutan pertama di Indonesia adalah Ambon. Berbeda dengan Aceh yang memiliki kulit putih, pria kota Ambon dominan dengan kulit gelap kecoklatan, dengan rambut ikal bergelombang, serta mata yang lentik.

Karena pada zaman dahulu, Ambon menjadi tempat perdagangan internasional, maka tak kaget jika bentuk perawakan wajah pria Ambon kebarat-baratan.

2. Aceh

5 Kota penghasil pria tampan, blasteran seperti Nicholas Saputra urutan kedua di Indonesia adalah Aceh.

Letak Aceh yang berada strategis, yakni ditengah-tengah jalur perdagangan, menjadikan penduduk Aceh tak sedikit yang menikah dengan pendatang dari Arab, India, Eropa, dan negara-negara besar lainnya. Tak heran, jika pria di kota ini memiliki kulit putih, mata besar dan paras wajah yang menawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: