Mobil Terbalik di Jalan Lintas Bengkulu - Manna, Selain Pecah Ban Ini Penyebab Lainnya

Mobil Terbalik di Jalan Lintas Bengkulu - Manna, Selain Pecah Ban Ini Penyebab Lainnya

Mobil korban yang alami kecelakaan tunggal setelah pecah ban dan alami oleng. --(Sumber Foto: Wisnu/Betv)

BENGKULU, BETVNEWS - Kecelakaan kembali terjadi di Jalan lintas Bengkulu - Manna (Lintas Barat Sumatera) tepatnya di Desa Air Latak Kecamatan Seluma Barat Kabupaten Seluma, Rabu 12 Juli sekitar pukul 14.30 WIB. 

Kecelakaan tunggal ini membuat jalanan sempat macet beberapa saat, lantaran tengah melakukan evakuasi terhadap mobil yang mengalami kecelakaan. Kesa

BACA JUGA:Jadikan Rumah Tempat Edar dan Pesta Sabu, Residivis Diringkus Polisi

Mobil dengan nomor polisi BD 1404 CU, yang dikendarai Rivan serta penumpangnya bernama Sahuya merupakan warna Kota Bengkulu. 

BACA JUGA:Tradisi Meludah Suku Maasai di Kenya, Bentuk Cinta dan Keberuntungan, yang Diludahi Tak Boleh Kesal

Berdasarkan keterangan Riswan Efendi Kepala Desa Air Latak, bahwa mobil yang dikendarai Rivan tersebut melaju dari arah Kota Bengkulu menuju ke arah Tais Kabupaten Seluma. 

Namun, setibanya di TKP di Desa Air Latak Kecamatan Seluma Barat, mobil yang dikendarai oleh korban mengalami pecah ban sehingga membuat mobil tersebut kehilangan kendali, hingga menyebabkan kecelakaan. 

BACA JUGA:Remaja Asal Empat Lawang Diamankan Polisi

Akibatnya mobil menghantam rambu-rambu lalu lintas, pohon kelapa dan pohon belimbing di seputaran tempat kejadian, membuat mobil terbalik dan mengalami ringsek di bagian depan mobil. 

"Untuk korban saat ini sudah dilarikan ke rumah sakit di Bengkulu, karena 1 korban bernama Sahuya mengalami sesak dibagian dada dan sopir hanya mengalami luka lecet dibagian tangan dan kaki," ungkap Riswan.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: