Hari Bhakti Adhyaksa, Kejati Bengkulu Gelar Jalan Santai dan Pungut Sampah

Hari Bhakti Adhyaksa, Kejati Bengkulu Gelar Jalan Santai dan Pungut Sampah

Para peserta jalan santai Hari Bhakti Adhyaksa saat melakukan aksi pemungutan sampah di sekitar Pantai Panjang Kota Bengkulu, Sabtu 15 Juli 2023.--(Sumber Foto: Angga/Betv)

BENGKULU, BETVNEWS - Dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa ke - 63, Kejaksaan Tinggi (Kejati) Bengkulu menggelar kegiatan jalan santai di Jalan Pariwisata Pantai Panjang Kota Bengkulu, Sabtu 15 Juli 2023.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh karyawan dan keluarga dari pihak Kejaksaan di Kota Bengkulu, serta masyarakat maupun pihak media.

BACA JUGA:Makna Kanamara Matsuri Festival, Mengarak Kuil Berbentuk Alat Kelamin Raksasa Keliling Kota di Jepang

Start dan titik kumpul jalan santai berada di depan Beredo Restorative Justice (RJ) Kejati Bengkulu Jalan Pariwisata Kota Bengkulu, dan rute yang diambil oleh peserta Jalan santai, yakni dimulai dari depan gedung RJ terus menuju Bencoolen Mall belok arah di depan Hotel Adeeva menuju pinggir pantai dan kemudian kembali lagi ke depan gedung RJ.

BACA JUGA:Gelombang 57 Sudah Dibuka! Begini Cara Daftar Kartu Prakerja 2023, Dapat Insentif Rp4.200.000

Dalam jalan santai tersebut, para peserta melakukan aksi peduli lingkungan dengan memungut sampah yang ada di kawasan Pantai Panjang. 

Selain untuk kebugaran jasmani dan rohani, kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi keluarga besar jajaran Kejaksaan dan wartawan yang meliput di lingkungan Kejati Bengkulu.

BACA JUGA:CPNS 2023 Dibuka September! Segera Cek Syarat Lengkap dan Cara Daftarnya

”Semoga kehadiran dan kerja nyata Kejaksaan Tinggi Bengkulu dapat dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat dan memberikan manfaat nyata bagi pembangunan Provinsi Bengkulu,” ucap Kepala Kejaksaan Tinggi Bengkulu Heri Jerman.

Acara tersebut diakhiri undian berhadiah dengan door prize yang disediakan panitia, untuk hadiah utama yakni 1 unit motor, TV, kulkas, dan sepeda serta alat rumah tangga.(*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: