Jalin Keakraban, Ini Pesan Dansatgas TMMD ke - 117 Kodim 0407 Bengkulu Terkait Pedomani Delapan Wajib TNI

Jalin Keakraban, Ini Pesan Dansatgas TMMD ke - 117 Kodim 0407 Bengkulu Terkait Pedomani Delapan Wajib TNI

Anggota Kodim 0407 Kota Bengkulu saat makan bersama dengan warga sekitar lokasi TMMD, Sabtu 15 Juli 2023.--(Sumber Foto: Tim/Betv)

BENGKULU, BETVNEWS - Dalam pelaksanaan TMMD Reguler Ke-117 Kodim 0407/Kota BENGKULU di Kelurahan Betungan, tidak hanya fokus pada pembangunan fisik maupun non fisik. 

Namun lebih dari itu, Dansatgas, Kolonel Kav Widodo Pujianto, S.H mengajak seluruh anggota satgas untuk menjalin hubungan baik dengan masyarakat sekitar. 

BACA JUGA:Syarat Pencairan TPG Triwulan 2 2023, Guru Full Senyum Segera Cek Rekening!

Hal itu dilakukan untuk meningkatkan jalinan silaturahmi antara TNI dan masyarakat, sehingga kemanunggalan TNI dengan rakyat dapat terwujud dan lebih baik lagi.

Didalam pergaulan sehari-hari dengan masyarakat, banyak faktor yang harus dipedomani agar tidak terjadi hal hal yang tidak baik di masyarakat, seperti harus bersikap ramah tamah dan sopan santun kepada semua warga sekitar lokasi.

BACA JUGA:Cek Proses Pencairan TPG Triwulan 2 2023, Segini Nominal yang Diterima! Guru Auto Senyum

Selalu menjadi contoh yang baik dalam bersikap dan bergaul, sebisa mungkin dapat mengatasi kesulitan yang ada di masyarakat. 

"Silahkan anggota satgas memanfaatkan waktu istirahat untuk bergaul dengan masyarakat sekitar, namun tetap memperhatikan faktor keamanan dan mempedomani 8 wajib TNI, saya yakin semua prajurit faham dan mengerti, intinya dalam bergaul harus baik-baik dengan masyarakat" tegasnya, Sabtu 15 Juli 2023.

BACA JUGA:Ramalan Zodiak 16 Juli 2023, Leo Aura Memikat Terpancar Sempurna Hari Ini, Sagitarius Keluar Dari Zona Nyaman

Menurut Dansatgas, Kegiatan silaturahmi dengan masyarakat untuk meningkatkan hubungan baik dan tentu saja untuk mendapatkan dukungan dan simpati masyarakat dalam mensukseskan program TMMD Reguler ke-117 di Kelurahan Betungan.

Tanpa dukungan dan simpati masyarakat, personel TMMD tidak dapat bekerja dengan maksimal, oleh karena itu perlu adanya pendekatan kepada masyarakat dengan cara anjangsana, olahraga bersama dan hal positif lainnya yang dapat dilakukan oleh seluruh anggota satgas.(Release) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: