Tempo Semalam, 3 Unit Sepeda Motor Raib

Tempo Semalam, 3 Unit Sepeda Motor Raib

Lokasi sepeda motor terpakir dan lenyap diembat komplotan pencuri. --(Sumber Foto: Adi/Betv)

BENGKULU, BETVNEWS - Aksi bandit spesialis pencurian sepeda motor kembali meresahkan, pasalnya tiga unit sepeda motor milik Dwito Muhammad dan rekanya Nur Iqsan warga Ogan Komering Ulu (OKU) Timur. 

Peristiwa tersebut terjadi Rabu 12 Juli 2023 kemarin, saat ketiga unit motor terpakir di teras kos di kawasan Jalan Telaga Dewa 4 Kelurahan Sukarami Kota Bengkulu

BACA JUGA:Besok, Presiden Republik Indonesia Joko Widodo Dijadwalkan Hadir di Provinsi Bengkulu

Menurut Melia, yang merupakan pemilik kos tempat hilangnya tiga unit sepeda motor tersebut mengatakan, motor tersebut hilang saat kedua korban tengah tertidur lelap lantaran baru pulang piket di salah satu Markas Komando Tentara Angkatan Darat. 

Dan baru ketahuan setelah terbangun di keesokan harinya, sepeda motor  matik dengan nomor polisi BG 2609 CY dan BD 2141 SU yang semula terpakir di depan kos, sudah raib digasak pelaku pencurian. 

BACA JUGA:Waspada! Sudah 122 Masyarakat Terinfeksi Rabies

"Keduanya Tidur di dalam kos, setelah terbangun keduanya mendapati sepeda motor yang terpakir di teras sudah hilang," Sampai Amelia. 

Sementara itu, satu unit sepeda motor milik penghuni kos laninya juga nyaris dicuri, pasalnya sepeda motor sudah berpindah tempat serta kunci liter T masih menempel di motor. 

BACA JUGA:Masyarakat ke Teuku Zulkarnain: Jalan Rusak, Pembangunan Drainase Hingga Abrasi di Kawasan Pulau Baai

"Motor anak kos lain juga nyaris dicuri, pasalnya stang telah di rusak dan kunci liter T masih menempel di sepeda motor," tambahnya. 

Akibat kejadian ini, korban mengalami kerugian hingga puluhan juta rupiah. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: