Tembok Kejaksaan Negeri Bengkulu Utara 'Dicoret-coret' Pelajar

Tembok Kejaksaan Negeri Bengkulu Utara 'Dicoret-coret' Pelajar

Para peserta saat mengikuti kegiatan lomba melukis atau membuat mural di tembok milik Kejaksaan Negeri Bengkulu Utara, Senin 17 Juli 2023.--(Sumber Foto: Doni/Betv)

BENGKULU, BETVNEWS - Puluhan pelajar SMA/SMK setingkat melakukan hal yang tidak terduga, dengan mencoret-coret tembok milik Kejaksaan Negeri (Kejari) Bengkulu Utara. 

Namun demikian, para siswa ini memang diberikan wewenang oleh pihak Kejari Bengkulu Utara untuk mengekspresikan diri, dengan melukis atau membuat mural di tembok tersbeut. 

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut hari Bhakti Adhyaksa ke - 63, dimana Kejari Bengkulu Utara menggelar lomba melukis dinding atau membuat mural dengan tema Kejaksaan Republik Indonesia. 

BACA JUGA:Tempo Semalam, 3 Unit Sepeda Motor Raib

Sedangkan untuk peserta dalam kegiatan tersebut adalah para pelajar SMA/SMK setingkat, yang berasal dari wilayah Kabupaten Bengkulu Utara. 

Diungkapkan Angga Mahatama, Kasi Pidsus Kejaksaan Negeri Bengkulu Utara bahwa kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk memberi wadah bagi para pelajar untuk melakukan kreativitas. 

BACA JUGA:Saudari Perempuan Diajak ke Pasar Malam, 6 Anak Dibawah Umur Aniaya Seorang Pria Lebih Tua

Sehingga para siswa bisa menyalurkan kegiatan yang positif dan bermanfaat, dan yang paling penting adalah seluruh aktivitas positif bisa tersalurkan terhadap generasi muda ini. 

"Temanya Kejaksaan Republik Indonesia, dalam hal ini para pelajar dapat berkreasi terhadap gambar-gambar yang dilukis," jelasnya. 

BACA JUGA:Alhamdulillah! Bansos PKH Tahap 3 Cair Juli, Intip besaran Hingga Penerima, Cek Tanggal Pencairannya

Angga menambahkan, bentuk apresiasi kepada peserta pihaknya menyiapkan hadiah bagi yang mendapatkan juara 1 sampai 3, tentunya hal ini juga dapat memberikan motivasi bagi pelajar yang mengikuti lomba. 

"Tentunya kita juga menyediakan hadiah kepada peserta yang berhasil meraih juara 1 hingga 3 dan juara harapan," tutupnya. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: