Sepeda Motor vs Truk Batu Bara, Pengendara Meninggal Dunia

Sepeda Motor vs Truk Batu Bara, Pengendara Meninggal Dunia

Kecelakaan yang melibatkan truk Batu bara melawan sepeda motor, hingga membuat korban meninggal dunia. --(Sumber Foto: Adi/Betv)

BENGKULU, BETVNEWS - Jalan raya kembali memakan korban, kali ini terjadi di wilayah hukum Kota Bengkulu, yang melibatkan dua kendaraan bermotor. 

Kecelakaan lalu lintas menimpa truk Batu Bara dengan sepeda motor di jalan lintas tepatnya di Kelurahan Betungan Kota Bengkulu. 

BACA JUGA:Jonaidi, SP: Waspada Pungli di Festival Tabut 2023, Masyarakat Jangan Sungkan Mengadu

Adapun kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan tersebut, adalah truk Batu bara dengan nomor polisi BD 8381 EK dan sepeda motor matik BF 5608 CP. 

Akibat kecelakaan tersebut, Tesa Ayu Putri (24) yang mengendarai sepeda motor dinyatakan meninggal dunia di lokasi kejadian. 

BACA JUGA:Keindahan Akuarium Churaumi Okinawa, Salah Satu Wisata Terpopuler di Negeri Sakura

Korban merupakan warga Jalan Sukamaju Kelurahan Padang Serai Kota Bengkulu, meninggal dunia akibat menghantam bagian kepala truk yang bermuatan Batu bara tersebut. 

Berdasarkan keterangan Iksan, yang menyaksikan kejadian tersebut mengungkapkan, bahwa truk Batu bara tersebut melaju dari arah Air Sebakul menuju ke Pulau Baai. 

BACA JUGA:Kejaksaan Tinggi Bengkulu Tanam 1.000 Pohon Buah

Namun saat akan tiba di Simpang Empat Betungan, lantaran ada perbaikan jalan di depan sshingga truk tersebut mengambil jalan kendaraan korban, sehingga mengakibatkan terjadinya kecelakaan tersebut. 

"Truk ini mengambil jalur pengendara sepeda motor, namun lantaran tidak tahu keduanya terlibat adu kambing hingga korban meninggal dunia di tempat," sampai iksan.(*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: