Segera Amalkan! Baca Berulang Kali Sholawat Fatih, Sholawat Pembuka Pintu Rezeki dan Mendatangkan Kekayaan

Segera Amalkan! Baca Berulang Kali Sholawat Fatih, Sholawat Pembuka Pintu Rezeki dan Mendatangkan Kekayaan

Ilustrasi. Baca berulang kali Sholawat Fatih, sholawat pembuka pintu rezeki dan mendatangkan kekayaan.--(Sumber Foto: Doc/BETV)

BETVNEWS - Ada Sholawat Fatih yang juga dapat diamalkan seseorang, sholawat ini memiliki beberapa keutamaan sama seperti sholawat-sholawat nabi lainnya.

Amalan membaca sholawat Nabi ini menjadi ikhtiar batin untuk mendatangkan kekayaan dan sebagai amalan pembuka pintu rezeki.

BACA JUGA:Amalkan Ini! 5 Doa Pembuka Rezeki Supaya Lancar dan Berlimpah

Selain itu, dengan membaca sholawat ini seseorang akan jauh merasa lebih tenang dan tidak lagi gelisah.

Sholawat Fatih dapat diartikan sebagai ungkapan sholawat yang bermakna sebagai doa maupun pujian kepada Nabi Muhammad SAW, keluarga dan para sahabatnya.

BACA JUGA:Bacaan dan Keutamaan Sholawat Nuril Anwar, Dapat Diamalkan Setiap Selesai Salat Fardu

Sholawat ini kemudian dibuat oleh Sayyid Abu Al-Mukarim Syaikh Muhammad Syamsuddin bin Abi Al-Hasan Al-Bakri.

Adapun bacaan sholawat ini dapat Anda simak di sini,

Bacaan Sholawat Fatih

اللهُمَّ صَلِّ وَسَلَّمْ وَبَارِكْ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍنِ الْفَاتِحِ لِمَا أُغْلِقَ وَالخَاتِمِ لِمَا سَبَقَ وَالنَّاصِرِ الْحَقَّ بالْحَقِّ وَالْهَادِي إِلَى صِرَاطِكَ الْمُسْتَقِيمِ صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَعَلَى آله وَأَصْحَابِهَ حَقَّ قَدْرِهِ وَمِقْدَارِهِ الْعَظِيمِ

BACA JUGA:Segera Baca! Amalan Sholawat Nabi Diabadikan dalam Al Quran, Ini 5 Keutamaannya

Allaahumma shalli wa sallim wa baarik 'alaa sayyidinaa Muhammadinil faatihi limaa ughliqa, wal khaatimi limaa sabaqa, wan-naashiril haqqaa bil haqqi, wal haadii ilaa shiraatin mustaqiim. Shallallaahu 'alaihi, wa 'alaa aalihii, wa ashhaabihii haqqa qadrihii wa miqdaarihil 'azhiim.

Artinya: "Ya Allah, limpahkan sholawat, salam, dan keberkahan kepada junjungan kami, Nabi Muhammad SAW, pembuka apa yang terkunci, penutup apa yang telah lalu, pembela yang haq dengan yang hak, dan petunjuk kepada jalan yang lurus.

Semoga Allah melimpahkan sholawat kepadanya, keluarga, dan para sahabatnya dengan hak derajat dan kedudukannya yang agung."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: