Tempat Karaoke Terbesar ‘Max One’ di Mukomuko Habis Terbakar

Tempat Karaoke Terbesar ‘Max One’ di Mukomuko Habis Terbakar

Salah satu tempat hiburan karaoke yang berada di Kelurahan Kota Jaya tepatnya di pinggir Jalan Lintas Bengkulu Padang Jumat (04/08) sekitar jam 03.00 pagi mengalami kebakaran hebat.--(Sumber Foto: Jemi/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS.COM - Salah satu tempat hiburan karaoke yang berada di Kelurahan Kota Jaya tepatnya di pinggir Jalan Lintas Bengkulu Padang Jumat (04/08) sekitar jam 03.00 pagi mengalami kebakaran hebat.

BACA JUGA:Kompak, Puluhan Pengurus DPW Partai Gelora Bengkulu Dukung Sosok Ini Sebagai Calon Presiden

Seluruh bangunan permanen yang di jadikan room karaoke dan tempat tinggal beberapa pekerja ludes dilalap api tanpa tersisa, sejauh ini belum diketahui pasti penyebab kebakaran ini.

BACA JUGA:5 Resep Olahan Pisang Kekinian, Dari yang Cruncy Hingga yang Lumer di mulut, Wajib Coba!

Disampaikan Kapolsek Kota Mukomuko Utara Iptu Yudha Feri Wijaya S.Sos., MM, membenarkan kejadian yang menghanguskan satu bangunan karoke yang bernama Max One tersebut. Dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa hanya saja seluruh barang berharga hangus terbakar.

BACA JUGA:Cek Bansos PKH Tahap 3, Alhamdulillah Cair Agustus 2023, Cek Jadwal dan Intip Besaran Nominalnya

"Bangunan yang semi permanen, membuat api mudah menjalar sehingga tidak ada barang berharga yang tersisa,dan tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini," kata Kapolsek.

BACA JUGA:UPDATE! Formasi CPNS 2023 Telah Ditetapkan, Peluang Makin Sedikit, Cek Info Terbarunya!

Kapolsek menambahkan, berdasarkan keterangan saksi, aktivitas hiburan telah berhenti waktu kejadian, dimana karyawan sudah mulai tidur pada pukul 02.00 WIB, jadi tidak sadar api sudah menjalar. Karena suhu yang berubah menjadi panas barulah seluruh karyawan yang menginap di TKP berhamburan keluar.

BACA JUGA:Reses di Desa Kota Agung, Jonaidi, SP: Tugas Wakil Rakyat Jelas, Memperjuangkan Keinginan Masyarakat

(Jemiand)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: