10 ASN Eselon III Pemerintah Kota Bengkulu Dimutasi, Berikut Daftarnya

10 ASN Eselon III Pemerintah Kota Bengkulu Dimutasi, Berikut Daftarnya

Pemerintah Kota Bengkulu kembali menggelar mutasi terhadap 10 pejabat eselon III, yang berlangsung di aula BKPSDM Kota Bengkulu, pada Senin 7 Agustus 2023.--(Sumber Foto: Aap/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS.COM - Pemerintah Kota Bengkulu kembali menggelar mutasi terhadap 10 pejabat eselon III, yang berlangsung di aula BKPSDM Kota Bengkulu, pada Senin 7 Agustus 2023.

BACA JUGA:Pendaftaran Dibuka September, Formasi CPNS 2023 Terbuka untuk Sarjana, Ternyata Segini Gaji PNS Lulusan S1

Kegiatan mutasi ini, di pimpin langsung oleh asisten III pemerintah Kota Bengkulu Toni Elfian, didampingi kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Achrawi dan kasar POL PP Kota Bengkulu Yurizal. 

BACA JUGA:Pelaku Ketapel Mata Guru di Rejang Lebong Mengaku Khilaf dan Minta Maaf ke Korban

Asisten III Pemerintah Kota Bengkulu, Toni Alfian mengatakan kegiatan mutasi ini merupakan suatu hal biasa yang dilakukan dalam pemerintah. Dengan tujuan, agar menambah kapasitas dan pengetahuan di OPD. 

BACA JUGA:Makin Kaya dengan Rutinkan Doa Ini, Insya Allah Rezeki Berlimpah dan Berkah, Dapat Dilakukan Setiap Hari

"Sehingga diharapkan kepada pejabat yang terpilih dan telah dilantik ini, selalu mendukung dan menjalankan amanah dengan jabatan yang telah diberikan, sementara untuk mutasi kedepannya masih memungkinkan dilingkungan pemerintahan Kota Bengkulu," kata Toni Alfian. 

BACA JUGA:5 Larangan Suku Baduy Ini Jangan Diremehkan, Berani Langgar Akibatnya Ini, Suku Terasing di Indonesia

Pejabat yang telah dilantik ini juga, harus memiliki inovasi dan semangat dalam bekerja, agar memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat. 

BACA JUGA:8 Agustus Memperingati Hari Apa? Ini Daftarnya

Berikut 10 nama dan jabatan sebelumnya yaitu:

1. Arminal Nova Putra, jabatan lama Kabag organisasi Sekretariat daerah Kota Bengkulu, jabatan baru Kabag Fasilitas Penganggaran dan Pengawasan.

2. Susi Susanty, jabatan lama Analis Kebijakan Ahli Madya Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Bengkulu, jabatan baru Kabag Organisasi Sekretariat Daerah Kota Bengkulu. 

3. Ilham Putra, jabatan lama Kabag Fasilitas Penganggaran dan Pengawasan Sekretariat DPRD Kota Bengkulu, jabatan baru Sekretaris Dikbud Kota Bengkulu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: