3 Jabatan Eselon II Pemerintah Provinsi Bengkulu Segera Dilelang, Cek di Sini Daftarnya

3 Jabatan Eselon II Pemerintah Provinsi Bengkulu Segera Dilelang, Cek di Sini Daftarnya

Chandra Mahardika, Kabid Mutasi Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Bengkulu saat diminta keterangan, Senin 7 Agustus 2023.--(Sumber Foto: Oki/Betv)

BENGKULU, BETVNEWS - Adanya kekosongan jabatan di beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Provinsi Bengkulu, diketahui saat ini tengah kosong atau belum diisi jabatannya. 

Ketiga OPD tersebut kemudian sedang diisi dengan Pelaksana tugas (PLT) guna untuk melanjutkan jalannya organisasi di OPD tersebut, agar pelayanan terhadap masyarakat tetap berjalan sebagaimana mestinya. 

BACA JUGA:TERBARU! Jadwal Seleksi CPNS 2023 Makin Dekat, Cek Rincian Formasi, Lengkap dengan Syarat

Adapun ketiga OPD tersebut diantaranya adalah Dinas Tanaman Pangan Holtikultura dan Perkebunan, Dinas Energi Sumber Daya Manusia (ESDM), Dinas PUPR

Oleh karena itu, Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Bengkulu sedang mempersiapkan open bidding atau seleksi terbuka untuk tiga jabatan di OPD tersebut. 

BACA JUGA:Seleksi CPNS 2023, Peluang Lulusan SMA dan S1 Semua Jurusan, Cek Syaratnya

Sehingga dalam waktu dekat ini, Pemerintah Provinsi Bengkulu akan segera melakukan pembentukan panitia seleksi (Pansel) terbuka untuk mengisi ketiga jabatan yang tengah kosong tersebut. 

Hal ini diungkapkan oleh Chandra Mahardika, Kepala Bidang Mutasi Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Bengkulu. Menurutnya, bahwa saat ini pihaknya masih menunggu SK pembentukan Pansel. 

BACA JUGA:INFO CPNS 2023! Formasi Seleksi Lebih dari 1 Juta, Simak Syarat dan Dokumen yang Dibutuhkan

Dimana memang untuk pengisian tiga jabatan di OPD tersebut, atas intruksi PPK agar kekosongan jabatan di 3 OPD lingkungan Pemerintah Provinsi Bengkulu dapat segera diisi. 

Sehingga untuk mengisi jabatan tersebut, Pemerintah Provinsi Bengkulu mempersiapkan untuk pelaksanaan lelang jabatan dengan seleksi secara terbuka. 

BACA JUGA:INFO TERBARU! Seleksi CPNS dan PPPK 2023, Peluang Lulusan SMA hingga Sarjana, Berikut Cara Daftarnya

“Jika SK Pansel sudah selesai pada hari ini, dalam waktu 1 sampai 2 hari ke depan tahapan seleksi terbuka akan di gelar, ” ungkap Kabid Mutasi, Senin 7 Agustus 2023.

Lantaran seleksi ini nantinya dilaksanakan secara terbuka, maka seluruh ASN yang sudah memenuhi syarat ditentukan oleh Pansel bisa untuk mengikuti tahapan seleksi yang akan dilaksanakan. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: