Polwan Cantik Polres Mukomuko Gelar Bakti Kesehatan dan Bagi Sembako

Polwan Cantik Polres Mukomuko Gelar Bakti Kesehatan dan Bagi Sembako

Dalam rangka menyambut hari jadi Polwan ke-75, para Srikandi Polisi Wanita (Polwan) Polres Mukomuko menggelar bakti sosial dan bakti kesehatan di Kelurahan Bandar Ratu, Kecamatan Kota Mukomuko Provinsi Bemgkulu pada Jumat (11/08) kemarin.--(Sumber Foto: Jemi/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS.COM - Dalam rangka menyambut hari jadi Polwan ke-75, para Srikandi Polisi Wanita (Polwan) Polres Mukomuko menggelar bakti sosial dan bakti kesehatan di Kelurahan Bandar Ratu, Kecamatan Kota Mukomuko Provinsi Bemgkulu pada Jumat (11/08) kemarin.

BACA JUGA:Curi Motor Pelanggan Bengkel, Dua Remaja 16 Tahun Dibekuk Polsek Sungai Rumbai

Para Polwan cantik Polres Mukomuko dalam kesempatan tersebut menyambangi rumah warga yang sudah berusia lanjut (lansia) dan keluarga kurang mampu.

BACA JUGA:Satnarkoba Polres Mukomuko Bekuk Pengedar Sabu, Barang Bukti Ditemukan di Kamar Mandi

Tidak hanya memberikan bantuan berupa sembako namun para Polwan tersebut juga memberikan pelayanan kesehatan. 

BACA JUGA:Tempat Karaoke Terbesar ‘Max One’ di Mukomuko Habis Terbakar

Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto, S.H, S. I.K, M.H melalui Kabag SDM AKP Syafrizal yang memimpin kegiatan polwan tersebut menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian dalam rangka menyambut hari jadi Polwan ke-75 tahun 2023 oleh Polwan Polres Mukomuko.

BACA JUGA:Surati Bupati Mukomuko dan DPRD, Kejari Minta Pembangunan Rumdin Ditunda, Alasannya Karena Ini

“Hari ini Polwan Polres Mukomuko tidak hanya menyalurkan Bantuan Sosial berupa sembako, akan tetapi juga dilaksanakan bakti Kesehatan dengan mengecek kesehatan para lansia. Hal ini merupakan upaya hadirnya Polwan ditengah masyarakat,” kata AKP Syafrizal.

BACA JUGA:Konflik HGU PT DDP di Mukomuko Berlanjut, Massa Gelar Aksi Hari Ini, Sempat Terjadi Ketegangan

Sementara itu, Polwan Polres Mukomuko Bripka Ekhe Fitria Negsih, S.H turut menyampaikan harapannya atas pelaksanaan kegiatan yang mereka laksanakan.

BACA JUGA:168 Jamaah Haji Mukomuko Tiba dengan Selamat, Semoga Mabrur

"Semoga bantuan yang kami salurkan baik itu sembako maupun pelayanan kesehatan, semoga bermanfaat bagi mereka yang menerima. Semoga terbantu perekonomian keluarga dan bagi yang sakit semoga lekas sembuh," kata Bripka Ekhe.

(Jemiand)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: