Pria di Kota Bengkulu Babak Belur, Dianiaya Mantan Pacar Kekasih

Pria di Kota Bengkulu Babak Belur, Dianiaya Mantan Pacar Kekasih

Seorang pria berinisia A-A-F (25) warga Desa Batu Panco Kecamatan Curup Utara Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu, menjadi korban pengeroyokan yang diduga dilakukan oleh mantan pacar kekasihnya berinisial E-U.--(Sumber Foto: Angga/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS.COM - Seorang pria berinisia A-A-F (25) warga Desa Batu Panco Kecamatan Curup Utara Kabupaten Rejang Lebong Provinsi BENGKULU, menjadi korban pengeroyokan yang diduga dilakukan oleh mantan pacar kekasihnya berinisial E-U.

BACA JUGA:Beredar Pesan Berantai Penculikan Siswa SDN 77 Kota Bengkulu, Melalui Grup WA, Dipastikan Hoaks

Akibatnya wajah korban mengalami babak belur. Tak terima dianiaya, korban melaporkan kejadian tersebut ke Polresta Bengkulu untuk ditindaklanjuti.

BACA JUGA:Residivis Kasus Pembunuhan Kembali Berulah, Aniaya Pengunjung Warem di Kota Bengkulu

Dikonfirmasi, ayah korban Samsul Bahri membenarkan kejadian tersebut yang mana berawal dari korban yang hendak mengantar pacarnya berinisial A-N (23) pulang ke Kota Bengkulu setelah merayakan ulang tahun adik korban di Rejang Lebong.

BACA JUGA:Kepergok Curi Aki Truk, Pria di Kota Bengkulu Diikat ke Tiang Listrik

Saat itu, A-N mendapatkan telepon dari E-U untuk mengajaknya balikan. Merasa sang kekasih diganggu, kemudian telepon diambil alih korban.

BACA JUGA:10 ASN Eselon III Pemerintah Kota Bengkulu Dimutasi, Berikut Daftarnya

Singkat cerita, keduanya akhirnya bertemu di Jembatan Pintu Air Danau Dendam Kelurahan Surabaya Kota Bengkulu, dan disanalah pengroyokan terjadi pada Jumat 11 Agustus 2023 pukul 21.20 WIB.

BACA JUGA:Reses di Desa Kota Agung, Jonaidi, SP: Tugas Wakil Rakyat Jelas, Memperjuangkan Keinginan Masyarakat

"Pulang itu sekitaran waktu magrib, Adil mengatar pulang pacarnya itu pakai mobil (milik A-N), terus pacarnya itu terima telpon lewat WA dari mantan pacarnya itu. Kemudian rebut-ributlah itu, diajaklah Adil ke wilayah Danau Dendam itu,” ungkapnya (Sabtu 12 Agustus 2023).

BACA JUGA:Ketua DPRD Kota Akui sudah Terima Surat Pengunduran Diri Walikota Bengkulu

Setiba dilokasi, korban turun dari mobil namun tiba-tiba 2 rekan pelaku menahan kedua tangan korban dan E-U pun langsung memukul wajah korban.

BACA JUGA:Warga Kota Bengkulu Ditusuk Sajam, Rumahnya Diteror Puluhan Pemuda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: