Pegadaian Syariah Bengkulu ‘Grebek Pasar’, Beri Informasi Tentang Pegadaian KUR Syariah

Pegadaian Syariah Bengkulu ‘Grebek Pasar’, Beri Informasi Tentang Pegadaian KUR Syariah

Pegadaian Syariah Cabang Bengkulu melakukan Grebek Pasar, tepatnya di pasar tradisional, Pasar Minggu Kota Bengkulu pada Sabtu 12 Agustus 2023 pagi.--(Sumber Foto: Tim/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS.COM - Pegadaian Syariah Cabang BENGKULU melakukan Grebek Pasar, tepatnya di pasar tradisional, Pasar Minggu Kota BENGKULU pada Sabtu 12 Agustus 2023 pagi.

BACA JUGA:Pegadaian Syariah Berbagi Bersama Anak Yatim Piatu

 

Grebek pasar merupakan program yang ditujukan untuk membantu Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) meningkatkan kelas bisnis mereka melalui berbagai produk dan layanan yang ditawarkan oleh Pegadaian.

"Guna memberikan informasi terkait program KUR syariah yang harapan nya dapat membantu para masyarakat yang akan menambah modal usahanya Syariah," kata Wilsa Firdaus, Pimpinan Cabang Pegadaian Syariah CPS Simpang Sekip Bengkulu.

Pegadaian telah konsisten dalam memberikan solusi pembiayaan yang mudah dan terjangkau, baik melalui produk berbasis gadai maupun fidusia.

Salah satu layanan yang ditawarkan adalah penyaluran Kredit Usaha Rakyat (KUR) Syariah, yang merupakan solusi pembiayaan yang kompetitif untuk pelaku usaha mikro.

Sementara itu, Program "Gerebek Pasar" ini juga mendapat sambutan positif dari pedagang Pasar Minggu.

Sehingga diharapkan Dengan adanya program ini, dapat membantu lebih banyak UMKM untuk naik kelas dan berkontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi negara.

Untuk informasi selengkapnya mengenai Pegadaian KUR Syariah, berikut tabel angsuran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: