Ikatan Keluarga Solok Provinsi Bengkulu Dilantik, Ini Pesan yang Disematkan Gubernur

Ikatan Keluarga Solok Provinsi Bengkulu Dilantik, Ini Pesan yang Disematkan Gubernur

Pengurus Ikalan Keluarga Solok (IKS) Provinsi Bengkulu periode 2023-2027 resmi dilantik pada Sabtu 12 Agustus 2023 malam.--(Sumber Foto: Ahmad/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS.COM - Pengurus Ikalan Keluarga Solok (IKS) Provinsi BENGKULU periode 2023-2027 resmi dilantik pada Sabtu 12 Agustus 2023 malam.

BACA JUGA:Pejuang Amplop Coklat, Ayo Merapat! Disnakertrans Provinsi Bengkulu Bakal Gelar Job Fair

Pelantikan dipimpin langsung oleh Ketua DPP S3 Solok Sayok Secato di Ballroom Hotel Santika Kota Bengkulu.

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, yang turut menyaksikan prosesi pelantikan mengucapkan selamat atas dilantiknya Ikatan Keluarga Solok Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:Tahun Depan, Provinsi Bengkulu Dapat Bantuan DAK Untuk Pembangunan 3 Tematik

"Selamat untuk Ikatan Keluarga Solok, acara ini sudah beberapa kali dilaksanakan, termasuk jurai yang cukup besar yang ada di Bengkulu. Rumah Gadangnya sudah dibangun, saya kira itu bisa difungsikan dan kita rawat bersama-sama, ini wadah silaturahmi warga Solok yang ada di Bengkulu," kata Gubernur Rohidin.

BACA JUGA:4 Universitas Terbaik di Provinsi Bengkulu Versi UniRank 2023, Nomor Satu Terluas di Asia Tenggara

Gubernur Rohidin yang juga memiliki gelar kehormatan sebutan Datuk Rajo Nan Babangso, berharap sinergi antara pengurus Ikatan Keluarga Solok dengan Pemerintah Provinsi dapat dikuatkan untuk ikut membangun Provinsi Bengkulu, juga termasuk dengan jurai-jurai lainnya.

BACA JUGA:Jangan Lupa Pakai Sun Screen, Perkiraan Cuaca Sabtu 12 Agustus 2023 Wilayah Provinsi Bengkulu, Cerah Berawan

"Orang Minang itu semua penggerak ekonomi daerah, orang Minang itulah para pelaku-pelaku usaha, ke depannya kita akan terus bersinergi," harap Gubernur.

Sementara itu, Ir. Yasar Arsa. MT, Ketua Umum Ikatan Keluarga Solok Provinsi Bengkulu, mengungkapkan bahwa dirinya dan anggota IKS lainnya akan memaksimalkan peran mereka di segala bidang, sebagai salah satu organisasi sosial dan dapat menjadi wadah bagi penyelesaian masalah yang ada.

BACA JUGA:Baliho Bertebaran di Ruang Publik Jelang Pemilu 2024, Bawaslu Provinsi Bengkulu Surati Parpol

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: