dempo

Gerakan Pangan Murah, Jonaidi: Kebutuhan Masyarakat Harus Diperhatikan

Gerakan Pangan Murah, Jonaidi: Kebutuhan Masyarakat Harus Diperhatikan

Jonaidi, SP, MM., Ketua Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu saat berfoto bersama dengan masyarakat di stand bazar sembako murah. --(Sumber Foto: Tim/Betv)

BENGKULU, BETVNEWS - Bekerjasama dengan Dinas Ketahanan Pangan, Ketua Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu menggelar Gerakan Pangan Murah di Desa Cahaya Negeri pada Senin 14 Agustus 2023 kemarin. 

Pelaksanaan Gerakan Pangan Murah ini dilaksanakan sebagai bentuk perhatian Pemerintah dan DPRD Provinsi Bengkulu, bagi masyarakat yang kurang mampu sehingga bisa mendapatkan sembako dengan harga lebih terjangkau. 

BACA JUGA:Keberagaman Agama dan Budaya Harmonis, Jonaidi: Kabupaten Seluma Tetap Terjaga

Kegiatan bazar sembako tersebut, disambut antusias yang sangat baik dari masyarakat dimana banyak sekali pengunjung untuk membeli kebutuhan rumah tangga. 


Pelaksanaan Gerakan Pangan Murah yang dilaksanakan serentak di Indonesia,.--(Sumber Foto: Tim/Betv).

"Pangan dengan harga relatif murah adalah keinginan masyarakat, sehingga saya juga mengajak Dinas Ketahanan Pangan Provinsi untuk membuka kegiatan bazar pangan murah, Alhamdulliah antusias dari para ibu sangat tinggi," ujarnya. 

BACA JUGA:Inisiasi Festival Pencak Serawai, Jonaidi: Ajang Pengukuhan Pentingnya Adat dan Kebudayaan Dalam Kemerdekaan

Lebih lanjut, anggota DPRD Provinsi Bengkulu dapil Seluma tersebut menambahkan, Gerakan Pangan Murah ini dilaksanakan juga dalam rangka menstabilkan harga sembako di pasaran dengan harapan laju inflasi dapat dikendalikan.

"Semoga kegiatan ini bisa membantu masyarakat dan secara tidak langsung juga dalam rangka pengendalian inflasi," sambungnya. 

BACA JUGA:Hakikat Kemerdekaan Menurut Jonaidi, SP Harus Penuhi 3 Unsur, Begini Penjelasannya

Terpisah, Lela salah satu ibu rumah tangga yang datang dalam kegiatan bazar tersebut mengungkapkan bahwa terbantu dengan adanya penjualan sembako murah tersebut. 

"Senang sekali, karena kami bisa membeli kebutuhan rumah tangga dengan harga yang lebih murah," katanya. (ADV)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: