Soal Calon Sekda Provinsi, Jonaidi: Siapapun Terpilih Semoga Bisa Membawa Perubahan

Soal Calon Sekda Provinsi, Jonaidi: Siapapun Terpilih Semoga Bisa Membawa Perubahan

Jonaidi, SP, MM., Ketua Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu. --

BENGKULU, BETVNEWS - Berdasarkan hasil seleksi lelang jabatan calon Sekretaris Daerah Provinsi Bengkulu, saat ini tim pansel telah mengumumkan sebanyak 3 besar yang nantinya salah satunya akan menjadi Sekretaris Daerah. 

Jika merujuk masa pensiun Hamka Sabri yang saat ini masih menjabat sebagai Sekda Provinsi Bengkulu, dimana akan segera pensiun dari baktinya sebagai Aparatur Sipil Negara terhitung sejak 1 September 2023.

BACA JUGA:Dirgahayu RI ke-78 Tahun, Jonaidi: Kebangkitan Generasi Muda

Maka kemungkinan pengumuman siapa yang akan menggantikan Hamka Sabri, juga akan segera diumumkan dalam waktu yang tidak lama lagi mengingat saat ini sudah memasuki minggu ketiga Agustus. 


Jonaidi, SP, MM., Ketua Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu. --(Sumber Foto: Tim/Betv)

Adapun ketiga besar calon Sekretaris Daerah Provinsi Bengkulu tersebut diantaranya, Isnan Fajri (Kepala BPKAD), Hewan Antoni (Kepala Dinas Kesehatan), dan Supran (Staf Ahli Gubernur). 

BACA JUGA:Kenaikan Gaji PNS 8 Persen, Jonaidi: Pelayanan Kepada Masyarakat Harus Lebih Maksimal

Menanggapi ketiga besar calon Sekda Provinsi Bengkulu tersebut, Jonaidi berharap bahwa yang terpilih nantinya benar-benar bisa memberikan perubahan. 

"Mereka ini merupakan yang terbaik, jadi siapa saja yang terpilih harus bisa mendukung program kerja Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu," tegas Jonaidi, SP Ketua Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu. 

BACA JUGA:Dorong Kemajuan UMKM, Ketua Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu Gelar Bazar Bersama Dinas Ketahanan Pangan

Apalagi ketiganya tersebut bukan orang asing lagi bagi Rohidin Mersyah, dimana ketiganya merupakan bawahan Gubernur Bengkulu yang merupakan pejabat Eselon II di lingkungan Pemerintah Provinsi Bengkulu

"Mereka bukan orang asing atau baru lagi bagi Gubernur, jadi saya rasa siapa saja terpilih pasti sudah mengetahui program prioritas Provinsi Bengkulu," tutupnya. (ADV) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: