Sukses Gelar Festival Jaranan, Jonaidi: Tahun Depan Akan Digelar Lebih Besar

Sukses Gelar Festival Jaranan, Jonaidi: Tahun Depan Akan Digelar Lebih Besar

Jonaidi, SP, MM., Ketua Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu saat menandatangani hasil musyawarah dalam kegiatan Festival Jaranan, Minggu 20 Agustus 2023.--(Sumber Foto: Tim/Betv)

BENGKULU, BETVNEWS - Pelaksanaan Festival Jaranan kerjasama antara Pemerintah Provinsi Bengkulu dalam hal ini Dinas Pendidikan dan Kebudayaan dan BETV dengan dukungan Ketua Komisi II DPRD, sukses digelar, Minggu 20 Agustus 2023 kemarin. 

Kegiatan ini disambut positif oleh masyarakat yang hadir langsung dalam kegiatan tersebut, bahkan ribuan warga sangat antusias dalam menyaksikan penampilan para peserta. 

BACA JUGA:Jonaidi Resmi Ditunjuk Jadi Ketua Umum Paguyuban Seroja Turonggo Jati

Suksesnya kegiatan tersebut tentu menjadi tolak ukur, betapa cintanya masyarakat Kabupaten Seluma terhadap kebudayaan yang ada di Nusantara ini.


Jonaidi, SP, MM., Ketua Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu saat menyerahkan piagam penghargaan kepada kelompok Jaranan, Minggu 20 Agustus 2023.--(Sumber Foto: Tim/BETV)

Bahkan menanggapi suksesnya kegiatan Festival Jaranan dalam memberikan hiburan kepada masyarakat, Jonaidi, SP Ketua Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu, berjanji akan kembali mensuport kegiatan tersebut dilaksanakan kembali pada tahun depan. 

BACA JUGA:Belasan UMKM Hadir di Bazar Pangan Murah, Jonaidi: Semoga Bisa Membantu Masyarakat

"Alhamdulillah masyarakat sangat terhibur dengan kegiatan ini, karena lapangan sepak bola BP I dipenuhi oleh ribuan masyarakat yang antusias dalam kegiatan tersebut," sampainya. 

"Oleh karena itu, saya akan memberi support kepada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Bengkulu untuk melaksanakan kegiatan ini lebih spektakuler lagi pada event berikutnya," ujarnya. 

BACA JUGA:Gelar Pangan Murah di Desa BP I, Dinas Ketahanan Pangan Siap Berikan Bantuan Sembako Murah Bagi Masyarakat

Oleh karena itu, kepada paguyuban jaranan di Kabupaten Seluma untuk terus berlatih dan bersiap agar memberi penampilan terbaik dalam Festival Jaranan selanjutnya. 

"Tidak hanya tahun ini, tahun depan, kita usahakan kegiatan ini bisa terlaksana setiap tahunnya," tambahnya. (ADV) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: