dempo

Cair Sekaligus! Cek Nama Penerima Bansos PKH dan BPNT 2023 Tahap 4, Segera Klik Link cekbansos.kemensos.go.id

Cair Sekaligus! Cek Nama Penerima Bansos PKH dan BPNT 2023 Tahap 4, Segera Klik Link cekbansos.kemensos.go.id

Ilustrasi. Cek nama penerima bansos PKH dan BPNT 2023 tahap 4, segera klik link cekbansos.kemensos.go.id.--(Sumber Foto: Doc/BETV)

BETVNEWS - Kabar baik, diketahui bansos PKH (Program Keluarga Harapan) dan BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai) cair sekaligus.

Bantuan dari pemerintah tersebut masih terus dinantikan masyarakat hingga saat ini.

Pemerintah melalui Kementerian Sosial turut bekerja sama dalam membantu masyarakat yang kurang mampu atau rentan ekonomi.

BACA JUGA:Jangan Lupa! Cek Bansos Agustus 2023, Ada BPNT Cair Rp2.400.000, Lihat Daftar Penerimannya Disini

Auto bikin senyum, pasalnya bantuan yang akan diterima para KPM (Keluarga Penerima Manfaat) PKH dan BPNT tahap 4 mendapat bantuan berupa uang tunai.

Sebagaimana Agustus 2023 sudah masuk tahap 4, segera cek nama penerima bansos dengan klik link cekbansos.kemensos.go.id.

Cara mudah agar memastikan bahwa nama termasuk menjadi penerima bantuan 2023 dengan mengeceknya melalui laman resmi cek bansos tersebut.

BACA JUGA:Kabar Baik! Bansos PKH 2023 untuk Anak Balita Cair Tanggal Ini, Dapat Bantuan Rp750.000 Cek Segera Penerimanya

Sesuai dengan syarat tertentu, bantuan sosial ini akan dicairkan kepada penerima manfaat.

Tidak sedikit orang menantikan bansos 2023 ini cair pada Agustus, sehingga perlu untuk memastikan nama sudah teraftar di DTKS Kemensos.

BACA JUGA:Cek Jadwal Terbaru Bansos PKH Tahap 3, Jangan Sampai Terlewat, Bantuan Cair Hingga Rp3.000.000

Sehingga masyarakat tak perlu khawatir jika belum mendapat bantuan sosial, sebab bantuan ini akan diberikan pemerintah setiap tahunnya, yang mana merupakan program jangka panjang.

Telah masuk penyaluran tahap 4, bansos secara bertahap akan disalurkan, selanjutnya penerima dapat mengeceknya langsung secara online melalui hp.

BACA JUGA:Kabar Bahagia! Bansos BPNT Rp2.400.000 Cair Agustus, Cek Tanggal dan Nama Kamu Sekarang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: