Pengurus Yayasan Terapi Air Cahaya Provinsi Bengkulu Dikukuhkan, Ini Pesan Gubernur Rohidin

Pengurus Yayasan Terapi Air Cahaya Provinsi Bengkulu Dikukuhkan, Ini Pesan Gubernur Rohidin

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah resmi mengukuhkan pengurus Yayasan Terapi Air Cahaya Provinsi Bengkulu Periode 2023-2028 di Gedung Serbaguna Kantor Gubernur pada Sabtu 26 Agustus 2023.--(Sumber Foto: Julyan/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS.COM - Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah resmi mengukuhkan pengurus Yayasan Terapi Air Cahaya Provinsi Bengkulu Periode 2023-2028 di Gedung Serbaguna Kantor Gubernur pada Sabtu 26 Agustus 2023.

BACA JUGA:Diresmikan Gubernur Hari Ini, SMA Muhammadiyah 4 Jadi Percontohan Sekolah Digital di Provinsi Bengkulu

Gubernur selaku Ketua Dewan Pembina mengukuhkan Galang Prima SH sebagai Ketua.

Gubernur mengapresiasi kehadiran Yayasan Pengobatan Terapi Air Cahaya sebagai salah satu pengobatan alternatif sehingga dapat memberikan manfaat yang berguna bagi masyarakat luas khususnya di Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:Gubernur Salurkan Bantuan Pembangunan Masjid dan Gerobak Sayur, untuk Masyarakat di Rejang Lebong

"Fungsikan yayasan ini dengan penuh kemanfaatan di tengah-tengah masyarakat dan jaga nama baik organisasi," kata Gubernur.

Dirinya juga berharap kepada tabib pengobatan alternatif dan juga paranormal dapat menjalankan profesi dengan profesional, tidak berhenti belajar, meningkatkan kompetensi dan keahlian.

BACA JUGA:Gubernur Buka Danrem 041 Gamas Cup Championship Race and Bike 2023, di Pantai Panjang Bengkulu

"Lebih profesional dalam menjalankan profesinya dan dalam kegiatan sosial ny terus di tingkatkan," tambah Gubernur.

Sementara itu Master Iwan Kaur pendiri Yayasan Terapi Air Cahaya berharap yayasan ini akan terus maju, selalu memberikan manfaat kepada masyakat yang membutuhkan.

"Kami berharap yayasan ini teeus maju dan Insya Allah kedepanya kami akan mengadakan pengobatan gratis," kata Iwan Kaur.

Disisi lain, turut hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Suimi Fales Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Asnawi A Lamat Mantan Sekda Provinsi Bengkulu, Laksamana TNI Dr. Taufiek Arief dan beberapa ahli supranatural Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: