50 Mahasiswa Manajemen UNIB, Ikuti Program Mengajar Jasa Raharja Cabang Bengkulu

50 Mahasiswa Manajemen UNIB, Ikuti Program Mengajar Jasa Raharja Cabang Bengkulu

Pelaksanaan program mengajar Mahasiswa di Universitas Bengkulu oleh Jasa Raharja Cabang Bengkulu. --(Sumber Foto: Tim/Betv)

BENGKULU, BETVNEWS - Sebagai bentuk tindak lanjut atas Nota Kesepahaman antara PT Jasa Raharja dengan Universitas Bengkulu, tentang Sinergi Peningkatan Keselamatan Lalu Lintas yang telah ditandatangani oleh kedua belah pihak pada tanggal 11 Mei 2023.

Jasa Raharja Cabang Bengkulu menggelar kegiatan Jasa Raharja Mengajar yang dilaksanakan pada hari Senin tanggal 28 Agustus 2023 di Gedung A Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bengkulu.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh kurang lebih 50 mahasiswa Jurusan Manajemen UNIB

BACA JUGA:Gubernur Tunjuk Asisten III Jadi Plh Sekda Provinsi Bengkulu

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Bengkulu Bapak Rio Ulin Mardin membuka kegiatan sekaligus menyampaikan materi terkait dengan Governance, Risk and Compliance (GRC). 

Kegiatan dilanjutkan dengan penyampaian materi terkait Keselamatan Berlalu Lintas yang disampaikan oleh Septi Dwi Puspita Sari dan Wulandari Sangidi. 

Kegiatan JR Mengajar ditutup dengan materi Etika Berbusana di Dunia Kerja yang disampaikan oleh Ni Luh Putu Sri Susanti. 

BACA JUGA:Besok Polling Calon DPD-RI Dapil Bengkulu Ditutup, 4 Besar Berpeluang Berubah

"Pihak kampus menyambut dengan baik kegiatan Jasa Raharja Mengajar ini dan rencananya kegiatan ini akan dilaksanakan selama 4 (empat) kali pertemuan hingga Bulan November 2023 dengan materi yang berbeda-beda," sampai Rio Ulin Mardin, Kepala PT Jasa Raharja Cabang Bengkulu. 

Adapun maksud dan tujuan adanya Nota Kesepahaman antara pihak Universitas dengan Jasa Raharja yaitu untuk membangun komitmen guna saling mendukung dalam setiap kegiatan untuk meningkatkan kinerja kedua belah pihak sesuai dengan tugas dan fungsi nya.

BACA JUGA:Remaja Kendarai Pick Up Tabrak Rumah Warga di Kepahiang, Diketahui Baru Belajar Nyetir

Para peserta terlihat antusias selama kegiatan berlangsung, kegiatan ini tentu nya diharapkan dapat memberikan wawasan baru bagi para mahasiswa. 

Melalui kegiatan ini Jasa Raharja juga mengajak mahasiwa/i yang saat ini dalam usia produktif untuk meningkatkan kesadaran akan penting nya keselamatan berlalu lintas.(**) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: