Bisa Dicicil Sampai 12 Bulan, Ajukan Pinjaman dengan Modal KTP Melalui DANA Paylater Hingga Rp10 Juta

Bisa Dicicil Sampai 12 Bulan, Ajukan Pinjaman dengan Modal KTP Melalui DANA Paylater Hingga Rp10 Juta

Gambar Merupakan Ilustrasi. --(Sumber Foto: Tim/Betv)

BETVNEWS - Dompet digital yang telah merambah ke berbagai kalangan saat ini memang sudah menjadi salah satu alat bayar yang dapat diandalkan. 

Selain itu, aplikasi DANA ini selalu memperbarui fitur yang ada termasuk salah satunya untuk menyediakan pinjaman kepada para pengguna. 

BACA JUGA:BPNT 2023 Cair! Bersiap Dapat Bansos Rp2.400.000, Cek Status Penerima dengan Akses cekbansos.kemensos.go.id

Aplikasi DANA saat ini memang menjadi salah satu yang populer di kalangan masyarakat, terutama bagi kaum milenial yang biasa membutuhkan uang dan transaksi secara online dengan mudah. 

Aplikasi e-wallet benar-benar tengah digandrungi oleh banyak kalangan, hal ini tidak lepas dengan tawaran yang memberikan kemudahan dalam mengajukan pinjaman secara online. 

Salah satu yang menawarkan produk pinjaman ini adalah DANA Paylater, dimana opsi ini bisa digunakan para pengguna Aplikasi DANA untuk melakukan pembayaran dengan cara melakukan cicilan setelahnya. 

BACA JUGA:Aktifkan DANA Paylater Segera, Dapat Pinjaman hingga Jutaan Rupiah, Cek Syarat dan Caranya

Lalu seperti apa kriteria pengguna aplikasi DANA yang dapat mendaftar DANA Paylater? Untuk lebih jelasnya mari simak artikel di bawah ini hingga selesai. 

Karena merupakan fasilitas terbaru yang dimiliki oleh aplikasi DANA, Paylater ini sejauh ini masih menjalin kerjasama atau berafiliasi dengan Akulaku dalam penggunaan fitur DANA Paylater ini.

Sedangkan bagi para pengguna bisa melakukan pengajuan kredit dari Rp500.000 hingga Rp10.000.000, dimana dapat dilakukan pencicilan sampai limit 12 bulan ketika transaksi e-commerce dilakukan menggunakan fasilitas DANA Paylater ini.

BACA JUGA:Mau Cuan Gratis? Buruan Cek Cara Dapat Saldo DANA Gratis, Bisa Dapat Rp100 Ribu Tanpa Syarat

Lama cicilan DANA Paylater juga bisa disesuaikan dengan kebutuhan pengguna. Bahkan, bunga yang ditawarkan DANA Paylater cenderung rendah.

Berikut untuk kriteria pengguna aplikasi DANA yang dapat memanfaatkan Paylater, yaitu:

1. Memiliki Akun DANA Premium;

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: