Diduga Tak Kuat Nanjak, Truk Tronton Masuk Jurang di Jalinbar Kaur Bengkulu

Diduga Tak Kuat Nanjak, Truk Tronton Masuk Jurang di Jalinbar Kaur Bengkulu

Tronton terjun ke jurang sedalam 7 meter di Jalan Lintas Barat (Jalinbar) Sumatera tepatnya di Desa Tebing Rambutan, Kecamatan Nasal, Kabupaten Kaur, Provinsi Bengkulu--(Sumber Foto: Dedi/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS.COM - Diduga tidak kuat saat menanjak, truk tronton yang sedang mengangkut satu unit tronton rusak mengalami kecelakaan lalu lintas.

BACA JUGA:Mobil Box Terjungkal di Sulawangi Kaur, Ini Identitas Sopir dan Kerugian Akibatnya

Tronton tersebut masuk ke jurang sedalam 7 meter di Jalan Lintas Barat (Jalinbar) Sumatera tepatnya di Desa Tebing Rambutan, Kecamatan Nasal, Kabupaten Kaur, Provinsi Bengkulu pada Rabu 30 Agustus 2023 sekitar pukul 22.00 WIB.

BACA JUGA:Elak Mobil Box, Truk Angkut Pestisida Tabrak Rumah Warga di Kaur

Diketahui sebelumnya truk tronton dengan nomor polisi B 9031 JP yang dikemudikan oleh Kenly Naibaho (59) warga Jakarta, membawa muatan satu unit tronton yang sedang rusak dengan nomor polisi B 9735 SYK dari Bengkulu tujuan Jakarta.

BACA JUGA:15 Kasus Kebakaran Terjadi di Kaur hingga Agustus 2023, Damkar Akui Kekurangan Armada

Saat tiba di lokasi kejadian di Desa Tebing Rambutan Kecamatan Nasal Kabupaten Kaur, tronton yang dikemudikan warga Jakarta tersebut tidak kuat menanjak sehingga mobil sempat mundur lalu terguling dan masuk jurang sedalam 7 meter.

BACA JUGA:Kecelakaan Truk Fuso vs Motor di Jalinbar Kaur Bengkulu, 1 Orang Meninggal Dunia

Beruntung sang sopir dan kernetnya yang bernama Novri Andi (56 ) selamat dalam peristiwa tersebut.

BACA JUGA:Polres Kaur Tangkap Pelaju Curanmor, Ternyata Residivis Kelas Kakap, Ngeri!

Kapolres Kaur AKBP Eko Budiman, S.IK.,M.IK, Melalui Kapolsek Nasal AKP Pedi Setiawan, SH.,MH membenarkan adanya kecelakaan tersebut,

Dirinya mengatakan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu namun kedua truk tronton yang masuk jurang belum dievakuasi karena masih menunggu pemiliknya.

BACA JUGA:Tersangka Korupsi Dana BOK di Kaur Berhasil Ditangkap, Ternyata Ini Peran dan Besar Uang yang Diterima

"Ya, benar Kejadiannya tadi malam sekitar pukul 22.00 WIB tronton yang bermuatan satu unit tronton rusak itu masuk jurang sedalam 7 meter, beruntung tidak ada korban jiwa sopir dan kernetnya Alhamdulillah selamat," kata Kapolsek Nasal AKP Pedi Setiawan SH MH (Kamis 31 Agustus 2023).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: