dempo

Item Build Gusion Tersakit 2023 Full Damage Push Rank, Simak di Sini Penjelasannya

Item Build Gusion Tersakit 2023 Full Damage Push Rank, Simak di Sini Penjelasannya

Gambar Merupakan Ilustrasi. --(Sumber Foto: Tim/Betv)

BETVNEWS - Gusion merupakan salah satu hero di Mobile Legends yang sering digunakan player dalam mode Ranked, Hero assasin ini memiliki kelincahan dan combo yang mematikan untuk membunuh musuh secara cepat atau instan kill.

Perpaduan antara mobilitas dan Burst Damage yang sangat tinggi membuat gusion menjadi andalan sebagai hero core dalam sebuah pertandingn.

BACA JUGA:Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Rambah Dunia Esport, RANS Resmi Umumkan Tim Mobile Legends, Cek Skuadnya

Butuh latihan khusus untuk menguasai gerakan reflek yang cepat untuk mengeksekusi combo dari hero ini supaya tepat mengenai musuh sehingga menjadi serangan yang mematikan.

Sebenarnya tidak ada yang pasti mengenai Combo dari gusion, sebab hero ini memang memiliki potensi untuk mengembangkan setiap kombo yang dimilikinya.

BACA JUGA:Cek Tanggal Penyaluran Bansos BPNT Tahap 5, September Cair Rp400.000 ke Rekening Penerima, Pastikan Nama Kamu

Setiap Combo setiap player bisa berbeda-beda dari seorang Player lainnya, akan tetapi ada beberapa Combo Standar yang cukup sederhana untuk kalian gunakan.

Combo Pertama: Skill 1 Lempar + Skill 1 Tarik + Skill 2 Lempar + Skill 3 + Skill 2 Lempar + Skill 1 Lempar + Skill 2 Tarik + Skill 1 tarik, combo ini harus bisa kalian lakukan dalam jangka waktu yang tergolong cepat.

Combo Kedua: Skill 2 lempar + Skill 3 + Skill 2 lempar + Skill 1 lempar+ Skill 2 Tarik + skill 1 tarik.

BACA JUGA:Serentak Cair September! Cek Penerima Bansos PKH dan BPNT 2023, Dapat Uang Gratis Rp3.000.000

Selain kita harus memiliki kecepatan gerakan tangan yang tinggi, Gusion juga harus mempunyai racikan item build yang dapat memberikan damage yang tinggi

Berikut ini adalah item build Gusion yang mematikan yang di rekomendasikan untukmu

1. Arcane Boots

Item pertama yang harus anda beli adalah Arcane Boots, item ini berfungsi untuk menambah magic penetration + 10 dan menambah Movement Speed +40.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: