Polres Mukomuko Launching Rumah Kebangsaan, Wadah Berbagi Ide dan Gagasan

Polres Mukomuko Launching Rumah Kebangsaan, Wadah Berbagi Ide dan Gagasan

Polres Mukomuko meresmikan Rumah Kebangsaan yang teletak di Kelurahan Bandar Ratu tepatnya di samping SMKN 1 Mukomuko pada Kamis 7 September 2023.--(Sumber Foto: Jemi/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Polres Mukomuko meresmikan Rumah Kebangsaan yang teletak di Kelurahan Bandar Ratu tepatnya di samping SMKN 1 Mukomuko pada Kamis 7 September 2023.

BACA JUGA:Kejari Mukomuko Usut Dugaan Korupsi Pembangunan Gedung Pengadilan Agama

Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto mengatakan bahwa Rumah Kebangsaan ini diharapkan dapat menjadi sarana dalam berkomunikasi antar organisasi, masyarakat, pemdua dan mahasiswa guna menghasilkan gagasan positif bagi pemerintah dan Polri.

BACA JUGA:Lagi, Satpol PP Mukomuko Amankan 30 Orang Terapis Panti Pijat

Hadir dalam launching ini yakni Bupati Mukomuko, Ketua DPRD Mukomuko, Forkopimda, JPU Polres Mukomuko, Kepala OPD, tokoh adat, tokoh agama dan tamu undangan lainnya.

BACA JUGA:Tanggapi Ruas Jalan Hampir Putus di Mukomuko, Dinas PUPR Provinsi Cek ke Lapangan

"Kita berharap kedepan Rumah Kebangsaan ini silahkan dimanfaatkan oleh seluruh lapisan masyarakat untuk mencari inovasi dan kreasi di tempat ini menyangkut semua hal termasuk isu nasional maupun keamanan dan ketertiban,” kata Kapolres.

BACA JUGA:Paripurna HUT RI Ke-78, Pemkab Mukomuko Minta Semua Elemen Isi Kemerdekaan dengan Pembangunan

Sementara itu, Bupati Mukomuko Sapuan menyampaikan bahwa pemerintah daerah sangat mendukung dengan diresmikannya Rumah Kebangsaan ini.

BACA JUGA:Damkar Mukomuko Kedatangan Satu Unit Armada Baru

"Kita berharap dengan adanya rumah Kebangsaan ini menjadi wadah bagi kita bersama untuk berdiskusi dan berdialog, agar jangan sampai seperti kebiasaan sedikit-sedikit menulis yang buruk di media sosial tentang kabupaten sehingga membuat citra kabupaten Mukomuko menjadi jelek," kata Bupati Sapuan.

BACA JUGA:Paripurna HUT RI Ke-78, Pemkab Mukomuko Minta Semua Elemen Isi Kemerdekaan dengan Pembangunan

Senada, Ketua DPRD Kabupaten Mukomuko M.Ali Saftaini pun menyampaikan hal yang sama terkait telah dilaunchingnya Rumah Kebangsaan ini.

BACA JUGA:Polwan Cantik Polres Mukomuko Gelar Bakti Kesehatan dan Bagi Sembako

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: