dempo

Isi Dompet Digital Secara Gratis! Caranya Klaim Saldo DANA Kaget Rp155.000, Syaratnya Wajib Masukan Kode OTP

Isi Dompet Digital Secara Gratis! Caranya Klaim Saldo DANA Kaget Rp155.000, Syaratnya Wajib Masukan Kode OTP

Gambar Merupakan Ilustrasi. --(Sumber Foto: Tim/Betv)

BETVNEWS - DANA hadir di tengah masyarakat Indonesia khususnya, memang diharapkan bisa memberi kemudahan dalam bertransaksi secara online. 

Bahkan berbagai fitur yang ada di aplikasi Dompet digital DANA, saat ini semakin populer dan banyak sekali dikunjungi oleh para pengguna. 

BACA JUGA:Buruan Klik! Segera Aktifkan DANA Paylater, Cukup 10 Menit Langsung Cair Saldo hingga Rp10 Juta

Salah satu fitur yang ada di dalam aplikasi DANA, adalah Saldo DANA Kaget yang memungkinkan buat seseorang untuk berbagi uang melalui dompet digital.

Pemilik akun DANA yang telah di upgrade menjadi premium, akan mendapatkan sejumlah uang secara gratis dengan besaran yang bervariasi langsung masuk ke dompet digital.

Seperti yang diketahui bersama, sejak kemunculannya di Indonesia, aplikasi DANA memang telah menjadi salah satu aplikasi dompet digital populer dan banyak pengguna.

BACA JUGA:Sudah Cek Rekening? Bansos BPNT Cair September Via Bank Himbara, Penerima Tahap 5 Dapat Uang Tunai Rp400.000

Saldo DANA Kaget ini memang diberikan kepada pengguna aplikasi, dimana Link DANA Kaget secara gratis dibagikan kepada pengguna hinga mencapai Rp155.000, bahkan bisa lebih atu sebaliknya kurang.

Untuk diketahui bahwa Link Saldo DANA Kaget ini selalu dibagikan kepada pengguna, dan bagi yang beruntung maka dompet digital akan terisi secara otomatis.

Namun demikian, untuk memperoleh Saldo DANA Kaget ini kamu harus melakukan klaim secapat mungkin, karena tidak hanya kamu saja yang menginginkannya.

BACA JUGA:Nikmati Cuan Gratis 2023 di Sini! Dapat Saldo DANA Rp150.000, Buruan Klik Segera Aplikasinya

Lalu bagimana cara untuk mengklaim Saldo DANA Kaget tersebut, simak selengkapnya dengan membaca artikel yang ditulis ini.

Sebelumnya, jika kamu belum memiliki akun DANA maka silahkan untuk download terlebih dahulu di App Store dan Play Store.

Setelah di download, maka langkah selanjutnya aktifkan akun DANA milik kamu dengan cara berikut:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: