dempo

Tidak Perlu Bayar Sekarang! Pinjaman DANA Paylater Limit Rp10 Juta Bisa Dicairkan Hitungan Menit

Tidak Perlu Bayar Sekarang! Pinjaman DANA Paylater Limit Rp10 Juta Bisa Dicairkan Hitungan Menit

Gambar Merupakan Ilustrasi. --(Sumber Foto: Tim/Betv)

BETVNEWS - Bagi kamu yang belum memiliki uang berlebih namun ingin belanja kebutuhan sehari-hari, maka memang perlu adanya dana tambahan. 

Punya keinginan untuk belanja, namun belum memiliki budget untuk memenuhi keinginan memiliki barang atau sesuatu yang diinginkan.

Saat ini sudah tidak perlu khawatir lagi jika kamu memang tengah membutuhkan sesuatu, namun belum memiliki uang sama sekali, karena kamu bisa untuk berbelanja sepuasnya tanpa perlu membayar sekarang.

BACA JUGA:Catat Tanggalnya! Bansos PKH Tahap 3 Kategori Anak Sekolah Cair, Bantuan Diterima Lewat Rekening, Cek Sekarang

Karena saat ini sudah tersedia DANA Paylater, dimana dengan aplikasi ini sangat memungkinkan kamu untuk berbelanja kebutuhan, tanpa harus membayar langsung pada saat itu juga.

Dengan menggunakan DANA Paylater, kamu bisa belanja dengan menggunakan metode cicil atau bayar nanti.

Tidak perlu khawatir, para pengguna DANA Paylater akan mendpatkan limit Rp5 juta hingga mencapai Rp10 juta untuk digunakan belanja secara online.

BACA JUGA:Mau Saldo DANA Gratis Rp300.000? Cek Cara Terbaru, Cukup Bagikan Link Tanpa KTP, Syarat Tak Seperti PayLater

Jangan takut, untuk tenor pengembalian uang yang dipinjam tersebut bisa hingga 12 bulan, tergantung dengan kesepakayan kamu saat melakukan pinjaman.

Nah, bagiamna kemudian untuk bisa mengakses DANA Paylater tersebut? karena memang saat ini tidak semua pengguna DANA bisa menggunakan fitur tersebut.

Selain itu, para pengguna DANA juga harus melakukan pengaktifan terlebih dahulu, baru setelahnya bisa untuk menggunakan fitur DANA Paylater.

BACA JUGA:Nonton Video Nonstop Dapat Uang Gratis! Ambil Saldo DANA Rp150.000 di Aplikasi Ini

Agar kamu tidak kebingungan bagaimana cara untuk mengaktifkan fitur DANA Paylater, bisa untuk memperhatikan petunjuk yang ada di bawah ini.

1. Pertama buka aplikasi DANA dan pilih menu 'profil' di halaman utama DANA

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: