Diduga Sopir Ngantuk, Daihatsu Gran Max Nyemplung ke Danau Dendam

Diduga Sopir Ngantuk, Daihatsu Gran Max Nyemplung ke Danau Dendam

Diduga sopir mengantuk, mobil Blind Van dengan nomor polisi B 9766 PCT milik salah satu perusahaan jasa pengiriman, yang dikendarai Yogi Dwi Octariansyah (31) warga Belakang Pondok Kota Bengkulu, Kamis (14/09) pagi nyemplung ke Danau Dendam Kota Bengkulu.--(Sumber Foto: Adi/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Diduga sopir mengantuk, mobil Daihatsu Gran Max Blind Van dengan nomor polisi B 9766 PCT milik salah satu perusahaan jasa pengiriman, yang dikendarai Yogi Dwi Octariansyah (31) warga Belakang Pondok Kota Bengkulu, Kamis (14/09) pagi nyemplung ke Danau Dendam Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Ratusan Sopir Truk Geruduk Kantor Bupati Bengkulu Utara, Keluhkan Solar Langka QR Code Diblokir

Dikatakan saksi mata, Reka, kejadian terjadi sekitar pukul 05.00 WIB, saat itu dirinya baru selesai menjalankan solat subuh.

BACA JUGA:Kabar Duka, Sopir Bus SAN Meninggal Dunia, Sempat Dirawat di ICU Usai Kecelakaan di Tol Japek

Namun tak berselang lama dirinya mendengar suara hantaman keras dan setelah dilihat satu unit mobil sudah berada di dalam danau. 

BACA JUGA:Sulitnya Dapat Solar di Bengkulu, Sopir Truk Mesti Antre Berjam-jam di SPBU, Waduh!

Lanjut Reka berdasarkan keterangan sopir bahwa mobil yang dikendarainya melaju dari arah Simpang Brimob menuju Simpang Empat lampu merah Kompi, namun setibanya di tikungan mobil tiba-tiba out control lalu masuk ke dalam Danau Dendam. 

BACA JUGA:Mobil Box Terjungkal di Sulawangi Kaur, Ini Identitas Sopir dan Kerugian Akibatnya

"Kejadian sekitar pukul 05.00 WIB, waktu kejadian saya baru selesai solat mendengar suara saya langsung keluar rumah dan mendapati mobil yang dikendarai korban telah nyempung kedalam danau," kata Reka.

BACA JUGA:Kabar Duka, Sopir Bus SAN Meninggal Dunia, Sempat Dirawat di ICU Usai Kecelakaan di Tol Japek

Ditambahkan Reka pasca kejadian korban sempat pingsan, namun warga yang sudah berkumpul langsung mengevakuasi sopir yang nyaris tenggelam ke pinggir danau.

BACA JUGA:Polres Mukomuko Tes Urine Sopir Travel, Jelang Mudik Lebaran 2023

" Sopir Sempat pingsan bahkan nyaris tenggelam, namun berkat warga cepat melakukan pertolongan sehingga sopir langsung di evakuasi ke pinggir danau," tutup Reka.

(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: