Diterpa Lose Streak, Evos Legends Terancam Tidak Lolos Playoff MPL ID S12

Diterpa Lose Streak, Evos Legends Terancam Tidak Lolos Playoff MPL ID S12

Gambar Merupakan Ilustrasi. --(Sumber Foto: Tim/Betv)

BETVNEWS - Satu kata yang paling tepat untuk menggambarkan kondisi terkini sang macan putih adalah Evos Legends krisis!

Ya, hal ini dikarenakan Evos Legends sedang mengalami kekalahan beruntun yang mengakibatkan posisinya terancam di dasar klasemen.

Performa yang masih kurang stabil terjadi karena inkonsistensi yang masih saja menjadi penyakit tim sebesar Evos Legends.

BACA JUGA:Cara Dapat Saldo DANA Gratis di HP, Bukan Nonton Video Cuan Gratis Rp150.000 Cair, Cek Segera Aplikasinya

Berkaca dari season 10 Evos Legends memang kerap bermasalah, saat itu mereka tidak lolos playoff untuk pertama kalinya sang macan putih sejak ditinggal para Iconnya seperti REKT, Luminaire dan Wann.

Season 11 mereka mungkin menjadi runner-up, tetapi dengan gameplay yang meyakinkan juga. Evos Legends menjadi raja comeback di season 11, mereka mampu memanfaatkan kesalahan lawan seperti Geek Fam, RRQ, hingga Alter Ego.

Musim yang tak bisa dibilang apik juga dibanding musim sebelumnya, tak hayal season 12 harapan dari Evos Fams pun meninggi, karena pengalaman dari pengorbanan dan perjuangan dua musim kebelakang.

BACA JUGA:Legenda Nyi Roro Kidul, Penguasa Pantai Selatan, hingga Jadi Hero di Game Mobile Legends

Akan tetapi fakta mengatakan tidak, Evos Legends masih mengalami kesulitan yang sama, apalagi pada musim ini Evos Legends masih sering mengonta-ganti komposisi rosternya.

Alih-alih punya banyak strategi karena banyak pemain yang dirombak, tetapi mereka malah belum menemukan performa terbaiknya.

Tazz dkk harus tunduk dari REbellion Zion, Bigetron Alpha, Geek Fam, Alter Ego dan Dewa United Esports.

Hasil buruk memaksa Evos Legends harus duduk diperingkat kedelapan klasemen sementera dengan rekor 4-7, sama halnya dengan Aura Fire dan hanya menang game W-L.

BACA JUGA:Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Rambah Dunia Esport, RANS Resmi Umumkan Tim Mobile Legends, Cek Skuadnya

Hal ini membuat pesimis para Fams yang datang, pasalnya kelima lawan diatas padahal bukan tim yang konsisten dan bukan tim yang setara dengan mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: