dempo

Manfaatkan Fitur DANA yang Satu Ini, Cukup Siapkan Nomor Hp, Uang Rp5 Juta Bisa Kamu Pakai Untuk Belanja

Manfaatkan Fitur DANA yang Satu Ini, Cukup Siapkan Nomor Hp, Uang Rp5 Juta Bisa Kamu Pakai Untuk Belanja

Gambar Merupakan Ilustrasi--(Sumber Foto: Tim/net/betv)

BETVNEWS - Kemudahan untuk belanja saat ini memang nyata adanya, kendati belum memiliki uang sekalipun kamu bisa belanja sepuasnya dengan cara manfaatkan salah satu fitur di DANA.

Saat ini sudah tidak perlu khawatir lagi jika kamu memang tengah membutuhkan sesuatu, namun belum memiliki uang sama sekali, karena kamu bisa untuk berbelanja sepuasnya tanpa perlu membayar sekarang.

BACA JUGA:Saldo DANA Kaget Secara Gratis Rp100.000 Masuk ke Dompet Digital, Cukup Siapkan Nomor HP, Lalu Klaim di Sini

Karena saat ini sudah tersedia DANA Paylater, dimana dengan aplikasi ini sangat memungkinkan kamu untuk berbelanja kebutuhan, tanpa harus membayar langsung pada saat itu juga.

Dengan menggunakan DANA Paylater, kamu bisa belanja dengan menggunakan metode cicil atau bayar nanti.

BACA JUGA:KPM Pemilik KKS Cek Saldo Sekarang, Bansos BPNT Rp400.000 Masuk Rekening, Cairkan Segera Bantuannya di Sini

Tidak perlu khawatir, para pengguna DANA Paylater akan mendpatkan limit Rp5 juta hingga mencapai Rp10 juta untuk digunakan belanja secara online.

Jangan takut, untuk tenor pengembalian uang yang dipinjam tersebut bisa hingga 12 bulan, tergantung dengan kesepakayan kamu saat melakukan pinjaman.

Nah, bagiamna kemudian untuk bisa mengakses DANA Paylater tersebut? karena memang saat ini tidak semua pengguna DANA bisa menggunakan fitur tersebut.

BACA JUGA:Wow! 19 juta Warga Miskin Terdeteksi Terima Bansos BPNT 2023, Bantuan Rp2.400.000 Cair ke Rekening, Cek Namamu

Selain itu, para pengguna DANA juga harus melakukan pengaktifan terlebih dahulu, baru setelahnya bisa untuk menggunakan fitur DANA Paylater.

Agar kamu tidak kebingungan bagaimana cara untuk mengaktifkan fitur DANA Paylater, bisa untuk memperhatikan petunjuk yang ada di bawah ini.

1. Pertama buka aplikasi DANA dan pilih menu 'profil' di halaman utama DANA

BACA JUGA:Cek Segera Bansos PKH Tahap 3, Bantuan Dengan Nominal Rp750.000 Cair September Untuk Kategori ini Saja

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: