Mengenal Lebih Dekat Hero Fanny di Mobile Legends

Mengenal Lebih Dekat Hero Fanny di Mobile Legends

Gambar Merupakan Ilustrasi. --(Sumber Foto: Tim/Betv)

Fanny melemparkan tali yang dapat melekat pada dinding atau objek lain. Ini memungkinkannya untuk bergerak ke arah tali dengan cepat. Menguasai penggunaan Skill 2 sangat penting untuk bermain Fanny dengan efektif

d. Cut Throat (Skill Ultimate)

Fanny melempar dirinya ke arah musuh dan melakukan serangan area besar. Skill ini memberikan damage besar dan dapat membantu Fanny menghabisi musuh-musuhnya dengan cepat.

BACA JUGA:Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Rambah Dunia Esport, RANS Resmi Umumkan Tim Mobile Legends, Cek Skuadnya

3. Tips untuk Bermain Fanny

a. Latihan adalah Kunci Utama

Mengendalikan Fanny membutuhkan latihan yang intensif. Praktikkan gerakan-gerakan yang kompleks dan pelajari bagaimana menggunakan tali dengan efektif. 

b. Pilih Musuh dengan Bijak

Fanny adalah hero assassins yang efektif dalam menghabisi musuh-musuh yang lemah atau berada dalam kondisi terdesak. Pilih target dengan bijak dan pastikan untuk tidak masuk terlalu dalam ke dalam kerumunan musuh.

BACA JUGA:7 Hero Paling Sering Terkena Banned di Mobile Legends, Ini Alasannya

c. Pahami Posisi dan Timing

Posisi dan timing sangat penting dalam bermain Fanny. Ketahui kapan saat yang tepat untuk masuk ke pertempuran dan kapan untuk mundur untuk menghindari serangan musuh.

Tips Menguasai Fanny

BACA JUGA:Kisah Kesatria Hero Mobile Legends yang Kuat dan Jenius, Pemain ML Wajib Tahu!

Fanny adalah hero yang membutuhkan latihan dan pemahaman mendalam tentang mekanik permainan. Namun, jika Anda dapat menguasainya, ia dapat menjadi salah satu hero paling mematikan di Mobile Legends. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: