Konsolidasi Partai Perindo, Ketum Hary Tanoe Bakar Semangat Kader di Bengkulu Jelang Pemilu

Konsolidasi Partai Perindo, Ketum Hary Tanoe Bakar Semangat Kader di Bengkulu Jelang Pemilu

Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo hadir di Provinsi Bengkulu dalam rapat konsolidasi DPW, DPD, Bacaleg RI, Bacaleg Provinsi, Bacaleg Kabupaten/Kota Partai Perindo pada Sabtu 16 September 2023.--(Sumber Foto: Tim/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo hadir di Provinsi BENGKULU dalam rapat konsolidasi DPW, DPD, Bacaleg RI, Bacaleg Provinsi, Bacaleg Kabupaten/Kota Partai Perindo pada Sabtu 16 September 2023.

Kedatangan Ketua Umum disambut dengan tarian penyambutan tamu agung.

BACA JUGA:Buka Musyawarah Kerja Partai Perindo Provinsi Bengkulu, TGB Minta Bangun Solidaritas Untuk Kesuksesan Pemilu

Adapun rapat konsolidasi Partai Perindo se-Provinsi Bengkulu ini untuk menyatukan visi dan misi Bacaleg dalam menghadapi Pemilu 2024 mendatang.

Dalam kunjungan tersebut Ketua umum Partai Perindo menyampaikan arahan dihadapan para kadernya.

BACA JUGA:Pemilu 2024, Perindo Provinsi Bengkulu Targetkan Unsur Pimpinan

Hary Tanoe optimis semua pengurus dengan sungguh-sungguh bekerja untuk meraih perolehan suara pada Pemilu 2024 agar mendapatkan hasil suara lebih banyak daripada Pemilu 2019.

"Saya optimistis dan yakin semua jajaran bekerja betul agar target dua digit kursi anggota DPRD provinsi/kabupaten bisa diperoleh," ujar Hary Tanoe.

BACA JUGA:Indonesia Sejahtera, Perindo Fogging Wilayah Rawan DBD di Bengkulu Utara

"Bacaleg Perindo harus optimis, tapi juga harus tetap realistis, sejalan dengan apa tadi saya sudah sampaikan," sambung Hary Tanoe. 

Sementara itu Ketua Umum DPW Partai Perindo Provinsi Bengkulu, Yurman Hamedi  mengungkapkan bahwa pihaknya akan semaksimal mungkin melaksanakan arahan dari Ketua Umum.

BACA JUGA:Lakukan Verifikasi Faktual, Partai Perindo Kabupaten Seluma Dinyatakan Lengkap Verifikasi

Yurman mengungkapkan keoptimisannya terhadap Partai Perindo Provinsi Bengkulu pada Pemilu 2024 mendatang.

"Apa yang disampaikan oleh Pak Hary Tanoe tadi semoga bisa membakar semangat para kader, kami optimis kursi DPRDdari partai Perindo akan sangat maksimal," kata Yurman Hamedi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: