Sopir Dump Truk Kabur Usai Tewaskan Penumpang Motor di Kota Bengkulu

Sopir Dump Truk Kabur Usai Tewaskan Penumpang Motor di Kota Bengkulu

Kecelakaan maut kembali terjadi, kali ini di Jalan Kalimantan Kelurahan Rawa Makmur Kota Bengkulu Provinsi Bengkulu pada Jumat 15 September 2023 pukul 23.50 WIB.--(Sumber Foto: Angga/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Kecelakaan maut kembali terjadi, kali ini di Jalan Kalimantan Kelurahan Rawa Makmur Kota BENGKULU Provinsi BENGKULU pada Jumat 15 September 2023 pukul 23.50 WIB.

BACA JUGA:Lagi Kecelakaan di Seluma, Mobil Box Masuk Jurang

Kecelakaan menewaskan mahasiswi atas nama Sefnia Merryyanti Tampubolon (22) warga Kelurahan Padang Harapan Kota Bengkulu.

Menurut dari keterangan Dimas, salah satu karyawan toko baju di lokasi, bahwa tabrakan berawal saat sepeda motor Suzuki Spin 125 dengan nomor polisi BD 4998 CD, yang dikendarai oleh kekasih korban yaitu Roy Jumadi Cibro (23) warga Kabupaten Pakpak Bharat Provinsi Sumatera Utara melaju dari arah jembatan Kampung Bali menuju SPBU Rawa Makmur.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Kecelakaan Lalu Lintas di Seluma, Dua Orang Meninggal Dunia di Tempat

Kemudiaan secara bersamaan satu unit dump truk datang dari arah yang sama tiba-tiba menabrak dari arah belakang sehingga membuat pengendara dan penumpang sepeda motor terpental.

BACA JUGA:Kecelakaan Truk Fuso vs Motor di Jalinbar Kaur Bengkulu, 1 Orang Meninggal Dunia

Korban yang terpental lalu terlindas hingga akhirnya tewas di lokasi kejadian, sedangkan sopir dump truk memilih untuk kabur daripada bertanggung jawab.

"Kalau aku cek di CCTV, yang naik motor itu kayaknya mau nyebrang Jalan karena dia jalannya menengah terus melan, terus datang truk dari belakang dan ditabraknya motor tuh, yang cewek meninggal sedangkan yang cowok kritis,” kata Dimas (Minggu 17 September 2023).

BACA JUGA:Kecelakaan Maut, Jalan Lintas Kepahiang Bengkulu Makan Korban! 2 Orang Meninggal Dunia

Korban yang tewas langsung dibawa ke rumah duka, sementara kejadian ini telah ditangani oleh Polresta Bengkulu.

(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: