Pelaku Curat Asal Bengkulu Utara Didor, Melawan Petugas saat Ditangkap

Pelaku Curat Asal Bengkulu Utara Didor, Melawan Petugas saat Ditangkap

Polsek Ketahun berhasil mengamankan pelaku pencurian dengan pemberatan yakni R-S warga Kecamatan Pinang Raya, Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu.--(Sumber Foto: Doni/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Polsek Ketahun berhasil mengamankan pelaku pencurian dengan pemberatan yakni R-S warga Kecamatan Pinang Raya, Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:Korupsi, Mantan Direktur BUMDES Ganesha Bengkulu Utara Divonis 1 Tahun Penjara

Petugas terpaksa melakukan tindakan tegas dan terukur, melumpuhkan pelaku dengan timah panas karena pelaku sempat melakukan perlawanan saat diamankan.

BACA JUGA:Polisi Bongkar Sindikat Peredaran Narkoba, Berkedok Salon Kecantikan di Rejang Lebong

AKP Erwin Setiawan Kapolsek Ketahun mengatakan bahwa pelaku diamankan di wilayah Sumatera Selatan tanggal 13 September 2023, setelah melakukan pencurian satu unit sepeda motor, gelang emas seberat 10 gram dan satu unit Handphone pada 5 September 2023 yang lalu.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Isi BBM, Si Jago Merah Hanguskan Rumah di Bengkulu Utara

"Tersangka melakukan Pencurian dengan cara mencongkel jendela dan kemudian masuk ke dalam rumah Korban dan kemudian mencuri barang-barang berharga," kata Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, dalam aksinya tersangka membobol rumah milik warga Desa Air ebayur dan berhasil menggasak barang berharga milik korban yang kerugiannya mencapai Rp20.000.000.

BACA JUGA:Diduga Pengurus Parpol, Anggota KPU Bengkulu Utara Disidang DKPP

"Setelah melakukan aksinya tersangka kabur ke wilayah sumatera Selatan, saat diamankan tersangka melawan petugas dan akhirnya dilakukan tindakan tegas dan terukur," tutup Kapolsek.

(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: