Siti Triyani, S. I. Kom, Wisudawan Terbaik Fisip Universitas Bengkulu

Siti Triyani, S. I. Kom, Wisudawan Terbaik Fisip Universitas Bengkulu

Siti Triyani, S. I. Kom--(Sumber Foto: Tim/Betv)

BENGKULU, BETVNEWS - Mengenal lebih dekat Siti Triyani, S. I. Kom, Wisudawan terbaik dari Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas BENGKULU, yang lulus dengan predikat Pujian dan meraih IPK 3.90 di Wisuda angkatan 103 tahun 2023, Rabu 20 September 2023.

Putri asal OKU Timur Provinsi Sumatera Selatan ini, patut menjadi kebanggan kedua orang tuanya, karena telah berhasil memberikan prestasi terbaik dalam meraih gelar Sarjana di Universitas Bengkulu

Lahir pada 29 Februari 2000 di OKU Timur, Siti Triyani merupakan anak dari pasangan Sutarto dan Pasmi, dan merupakan anak ketiga dari empat saudara. 

Memiliki hobi menulis, membaca, kuliner dan travelling, Putri yang merupakan seorang muslim ini memang sangat tekun dalam menimbah Ilmu, dan telah bekerja di salah satu media besar Provinsi Bengkulu. 

Siti Triyani menyelesaikan Pendidikan di SD N 1 Trikarya, SMP N 2 Belitang, dan SMA N 1 Belitang serta menyelesaikan Strata 1 di Universitas Bengkulu. 

Saat ini, sosok yang periang ini sudah menjadi salah satu karyawan tetap di betv.disway.id, karena keseriusan dirinya saat ikut kegiatan magang profesi sehingga diajak untuk bergabung. 

Menyelesaikan Skripsi dengan Judul 'Analisis Wacana Kritis Berita Perlawanan Korban Kekerasan Seksual di Bengkuluekspress.com' dan diujikan pada 8 Juni 2023, dinyatakan lulus dengan nilai sangat memuaskan. 

Tria mengungkapkan, bahwa apa yang telah diperoleh hingga saat ini merupakan doa dari kedua orang tuanya dan bimbingan dari dosen dan support dari semua pihak. 


Siti Triyani, S. I. Kom--(Sumber Foto: Tim/Betv)

"Alhamdulillah, ini semua berkat doa orang tua, dorongan semua pihak yang mendukung dan akan menjadi tanggungjawab saya kedepan," sampainya. 

Kedepan dirinya akan terus berjuang dan berusaha untuk memberikan prestasi terbaik untuk kedua orang tuanya, dan akan terus berusaha dan berdoa untuk menjadi pribadi yang lebih baik. 

"Sekarang sudah memiliki gelar, dan ini akan menjadi motivasi dan dorongan agar bisa memberikan yang terbaik kepada semua orang," demikian tutupnya. (**) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: