dempo

Beda Dari DANA Paylater! Fitur Satu Ini Tawarkan Saldo Sampai Rp15 Juta, Tidak Perlu Ribet Cuma Siapkan Nomor

Beda Dari DANA Paylater! Fitur Satu Ini Tawarkan Saldo Sampai Rp15 Juta, Tidak Perlu Ribet Cuma Siapkan Nomor

Gambar Merupakan ilustrasi--(Sumber: Tim/Betv)

BETVNEWS - Satu lagi fitur yang bisa kamu manfaatkan untuk menambah saldo DANA, bahkan tidak tanggung-tanggung kamu bisa mendapatkan hingga Rp15 Juta yang bisa kamu miliki dan dijadikan sebagai modal untuk usaha ataupun kegiatan lainnya.

Dengan menggunakan fitur di bawah ini, kamu bisa mendapatkan pinjaman melalui paylater tanpa perlu ribet dan bisa langsung mendapatkan pinjaman jutaan rupiah, dengan hanya menggunakan nomor handphone dan KTP aktif.

BACA JUGA:Dapatkan Saldo DANA Capai Rp5 Juta, Caranya Mudah Cukup Siapkan KTP dan Download Fitur Ini

Jadi tunggu apalagi, segera cek fitur yang dimaksud dengan membaca artikel ini sampai akhir, dan pelajari cara mendaftar dan syarat untuk mengajukan pinjaman.

Satu lagi fitur yang menyediakan peminjaman uang secara online kepada masyarakat Indonesia, merupakan Akulaku paylater.

BACA JUGA:Kabar Baik! Bansos PKH 2023 Masih Cair September, Anak Usia Dini Dapat BLT Rp750.000, Pastikan Nama Terdaftar

Akulaku sebagai salah satu fitur yang menyediakan pinjaman online kepada calon nasabah, sehingga jika sesuai kesepakatan bisa bermanfaat.

Adapun aplikasi tersebut adalah layanan Dana cicil, yang merupakan layanan pinjaman cicilan tunai dengan menyediakan penawaran peminjaman uang.

Tidak tanggung-tanggung bahwa dengan menggunakan Akulaku paylater tersebut, maka kamu bisa mendapatkan atau mengajukan pinjaman sejulah uang, dari terkecil Rp500.000 hingga maksimal Rp15.000.000.

BACA JUGA:Siap-Siap Cair Lagi! Cek Penerima BLT PKH September 2023, 7 Kategori Ini Dapat Bansos hingga Rp3 Juta

Selain itu, kamu tidak perlu khawatir akan kesulitan dalam proses pengembalian uang pinjaman tersebut, karena Adakami telah menetapkan harga sendiri menganai tenor  bisa diajukan dari 2 hingga 12 bulan.

Aman, jika kamu sudah menguurs pinjam uang di Dana maka tidak perlu khawatir jika disetujui maka uang sejumlah yang diminta.

Meskipun kamu memiliki  e-wallet, namun demikian kamu tidak bisa mencairkan menggunakan paltform melainkan langsung ke BANK.

BACA JUGA:Cukup Pakai Link Undangan, Saldo DANA Rp300.000 Langsung Cair ke Akun Kamu, Cek Cara Dapat Uang Gratis Terbaru

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: