Apresiasi Helmi Hasan-Dedy Wahyudi, 19 Tokoh Diberi Penghargaan, Berikut Daftarnya

Apresiasi Helmi Hasan-Dedy Wahyudi, 19 Tokoh Diberi Penghargaan, Berikut Daftarnya

Diakhir masa jabatan Wali Kota Bengkulu Helmi Hasan dan Wakil Wali Kota Dedi Wahyudi memberikan apresiasi dan penghargaan terhadap tokoh yang berjasa dalam program Pemerintah Kota Bengkulu .--(Sumber Foto: Robi/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Diakhir masa jabatan Wali Kota BENGKULU Helmi Hasan dan Wakil Wali Kota Dedi Wahyudi memberikan apresiasi dan penghargaan terhadap tokoh yang berjasa dalam program Pemerintah Kota BENGKULU .

Penghargaan itu diserahkan Helmi Hasan dan Dedy Wahyudi dalam kegiatan silaturahmi akhir jabatan di Kota Merah Putih pada Sabtu 23 September 2023.

BACA JUGA:Macan Cempaka Ringkus Dua Pelaku Jambret di 15 TKP Kota Bengkulu

"Capaian-capaian yang kita lakukan selama 5 tahun terakhir bukan karena Helmi-Dedi  Superman tetapi Super Team. Sering saya katakan begitu karena semuanya ini kerja keras dari seluruh team. Baik itu yang ada di Pemerintahan, Kepolisian, Yudikatif, Eksekutif, Legislatif, dan juga tokoh agama, tokoh ada dan tokoh masyarakat Kota Bengkulu," tutur Wali Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Pelaku Curnak Dibekuk, Polres Mukomuko Minta Warga Lapor Jika Menjadi Korban

Walikota juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran birokrasi Pemerintah Kota yang telah mendukung program-program dan ikut berpartisipasi dari mulai PSU, Lurah, Camat, THL, ASN, dan seluruh lapisan masyarakat Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Tolak Mutasi Kepsek, Perjuangan Wali Murid SDN 72 Berlanjut di DPRD Kota Bengkulu

"Terima kasih semuanya mohon maaf kalau mungkin selama kami memimpin ada sikap ada cara-cara kami yang kurang berkenan, dan ketahuilah itu murni karena kita ingin kota ini maju kota ini sejajar dengan daerah yang lain," tutup Helmi Hasan.

OBerikut daftar tokoh di Kota Bengkulu penerima penghargaan:

1.Drs. H. Arifin Daud, SH. MH Tokoh Kota Sehat sekaligus Tokoh Masyarakat.

2..H. Rasyid Ibrahim, Tokoh Kota Sehat Sekaligus Tokoh Masyarakat

3.Ir. H. Syaiful A Yusuf Tokoh Kota Sehat sekaligusTokoh Masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: