Satpol PP Seluma Akan Razia ASN yang Keluyuran Saat Jam Kerja

Satpol PP Seluma Akan Razia ASN yang Keluyuran Saat Jam Kerja

Kepala Satpol PP Seluma, Rijono.--(Sumber Foto: Wisnu/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS -  Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Seluma, akan melakukan razia dengan Apratur Sipil Negara (ASN) yang berkeliaran di luar kantor saat di jam kerja.

Hal tersebut dilakukan, agar tidak adanya ASN di wilayah Kabupaten Seluma ini, yang berkeliaran di luar kantor saat di jam kerja.

BACA JUGA:Warga Tumbuan Seluma Keluhkan Dugaan Pencemaran Udara dari Asap PT AIP

Kasatpol PP Kabupaten Seluma, Rijono membenarkan hal tersebut, bahwa saat ini pihaknya yang telah berkordinasi dengan seluruh anggota Satpol PP di wilayah Kabupaten Seluma, akan melakukan razia dibeberapa titik lokasi yang kerap dikunjungi oleh ASN saat keluar kantor di jam kerja, seperti di tempat kuliner dan lain hal.

BACA JUGA:Atasi Banjir dan Tanah Longsor, Pemkab Seluma Usulkan 7 Bronjong, Normalisasi Sungai ke BWS Sumatera VII

"Sudah kita kordinasikan dengan anggota Pol PP yang lain. Jadi kita akan melakukan razia ASN yang kedapatan berkeliaran diluar kantor saat jam kerja," ungkap Rijono, Sabtu 23 September 2023.

BACA JUGA:Atasi Banjir dan Tanah Longsor, Pemkab Seluma Usulkan 7 Bronjong, Normalisasi Sungai ke BWS Sumatera VII

Untuk itu, bila dalam kegiatan ini nantinya, pihaknya mendapatkan adanya ASN yang terjaring razia berkeliaran di luar kantor saat di jam kerja.

BACA JUGA:Raih Impian Kamu dengan DANA Goals! Bisa Nabung Saldo hingga Rp20 Juta, Dijamin Aman dan Gratis Biaya Admin

Maka, selain memintai keterangan ASN tersebut, pihaknya pun juga tak segan-segan akan memberikan tindakan tegas terhadap ASN tersebut.

BACA JUGA:Bejat! Bapak di Seluma Cabuli Anak Kandung

"Kalau ada didapatkan ASN yang berkeliaran diluar kantor saat jam kerja. Yang pastinya kita mintai keterangan dan kita proses di kantor," pungkasnya.

(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: