dempo

Tak Perlu Bayar Sekarang! Fitur Satu Ini Bisa Pinjamkan Sampai Rp10 Juta, Auto Dompet Digital Terisi Penuh

Tak Perlu Bayar Sekarang! Fitur Satu Ini Bisa Pinjamkan Sampai Rp10 Juta, Auto Dompet Digital Terisi Penuh

Gambar Merupakan Ilustrasi. --(Sumber Foto: Tim/Betv)

BETVNEWS - Ada yang spesial dari DANA Paylater, sebagai salah satu platform dompet digital populer di Indonesia, terus memberikan pelayanan terbaik bagi pengguna aplikasi.

Ya, sebuah fitur DANA Paylater saat ini memberikan kesempatan terbaik bagi pengguna, untuk dapat memperoleh berbagai kesempatan untuk saldo DANA secara gratis.

Bagi yang menginginkan sesuatu, dan belum memiliki uang untuk melaksanakan, tidak perluh khawatir karena kamu bisa mendapatkannya dengan syarat harus mengembalikan keadaan.

BACA JUGA:Alhamdulillah! Cek Penerima Bansos PKH September 2023, Cair Lagi BLT hingga Rp750.000, Auto Masuk Rekening

Karena saat ini sudah tersedia DANA Paylater, dimana dengan aplikasi ini sangat memungkinkan kamu untuk berbelanja kebutuhan, tanpa harus membayar langsung pada saat itu juga.

Dengan menggunakan DANA Paylater, kamu bisa belanja dengan menggunakan metode cicil atau bayar nanti.

Tidak perlu khawatir, para pengguna DANA Paylater akan mendpatkan limit Rp5 juta hingga mencapai Rp10 juta untuk digunakan belanja secara online.

BACA JUGA:Peluang Dapat Uang Gratis dari Aplikasi, Ambil Hadiah Saldo DANA Rp150.000, Langsung Cair ke Akun Milikmu

Jangan takut, untuk tenor pengembalian uang yang dipinjam tersebut bisa hingga 12 bulan, tergantung dengan kesepakayan kamu saat melakukan pinjaman.

Nah, bagiamna kemudian untuk bisa mengakses DANA Paylater tersebut? karena memang saat ini tidak semua pengguna DANA bisa menggunakan fitur tersebut.

Selain itu, para pengguna DANA juga harus melakukan pengaktifan terlebih dahulu, baru setelahnya bisa untuk menggunakan fitur DANA Paylater.

BACA JUGA:Cara Dapat Saldo DANA Rp100 Ribu di Aplikasi Ini, Langsung Cair Uang Gratis ke Akun Dompet Digitalmu

Agar kamu tidak kebingungan bagaimana cara untuk mengaktifkan fitur DANA Paylater, bisa untuk memperhatikan petunjuk yang ada di bawah ini

1. Pertama buka aplikasi DANA dan pilih menu 'profil' di halaman utama DANA

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: