Keliling Kota Bengkulu, Helmi Hasan-Dedy Wahyudi Pamitan Hari Ini

Keliling Kota Bengkulu, Helmi Hasan-Dedy Wahyudi Pamitan Hari Ini

Jabatan Helmi Hasan dan Dedy Wahyudi sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bengkulu 2018-2023 telah berakhir.--(Sumber Foto: Aap/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Jabatan Helmi Hasan dan Dedy Wahyudi sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bengkulu 2018-2023 telah berakhir.

BACA JUGA:Helmi Hasan Sebut 59 Persen Warga Ingin Dedy Wahyudi Lanjutkan Kepemimpinan

Keduanya pun melakukan perpisahan bersama anak yatim dan ASN (Aparatur Sipil Negara) lingkup Pemerintah Kota pada Senin 25 September 2023 pagi di Kantor Wali Kota Bentiring.

BACA JUGA:Apresiasi Helmi Hasan-Dedy Wahyudi, 19 Tokoh Diberi Penghargaan, Berikut Daftarnya

Setelah berpamitan, Helmi-Dedy kemudian berkeliling Kota Bengkulu mulai dari Bentiring, Simpang Tuhu Huu, Simpang Kopro, Jalan Semarang, Sukamerindu, Simpang Lima, Simpang Skip, Jalan Km 6,5, Simpang Taman Remaja dan berakhir di Masjid Ar Rahman Sidomulyo untuk pamitan ke masyarakat.

BACA JUGA:Cair Serentak Hari Ini! Penerima BPNT dan PKH Full Senyum, Bantuan Uang Tunai Ratusan Ribu Siap Masuk Rekening

Helmi Hasan menyampaikan bahwa selama lima tahun kepemimpinannya, banyak prestasi yang diraih tidak terlepas denga kerjasama Super Tim.

Super Tim ini adalah semua jajaran Pemerintah Kota Bengkulu yang saling mendukung sehingga membuat masyarakat bahagia.

BACA JUGA:Dempo Xler Tanggapi Capaian Realisasi 18 Program Prioritas Pemprov Bengkulu

"Saya meyakini, bahwa Pj Wali Kota yang terpilih, bisa meneruskan program yang sudah berjalan untuk masyarakat. Saya juga mohon famit dan meminta maaf kepada seluruh masyarakat Kota Bengkulu," kata Helmi.

Sementara itu, Dedy Wahuyudi pun mengapresiasi semua pihak yang sudah mendukung dirinya selama 5 tahun menjabat Wakil Wali Kota Bengkulu.

BACA JUGA:FMPB Gelar Aksi Penolakan Pj Wali Kota Bengkulu di Kantor Gubernur

"Terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu pemerintahan Helmi Dedy selama lima tahun ini, kita bersyukur Allah sudah kirimkan pemimpin hebat seperti Helmi hasan sehingga banyak prestasi yang di torehkan," kata Dedy Wahyudi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: